home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Aktor Tampan 'Reply 1988' Tampil Classy di Pemotretan Singles Magazine

Senin, 07 Desember 2015 15:20 by citra09 | 3969 hits
Tiga Aktor Tampan 'Reply 1988' Tampil Classy di Pemotretan Singles Magazine
Image source: Singles

DREAMERS.ID - Sejak mulai tayang pada awal November lalu, drama ‘Reply 1988’ sukses menjadi salah satu drama terfavorit tahun ini, yang dibuktikan dengan rating yang hampir selalu memuaskan di tiga episodenya. Para pemainnya pun semakin laris digaet oleh berbagai majalah fashion untuk menjalani pemotretan.

Salah satu majalah fashion ternama, yaitu Singles pun menggaet tiga aktor drama ini untuk menghiasi beberapa halaman di majalahnya, yaitu Go Kyung Pyo, Park Bo Gum, dan Ahn Jae Hong yang jauh dari kesan retro seperti dalam dramanya.


Image source: Singles

Meski Park Bo Gum dikenal sebagai karakter yang manis dan pendiam bernama Taek di ‘Reply 1988’, namun di pemotretan Singls kali ini, Park Bo Gum pun bertransformasi dengan image chic dan eye-catching dengan gaya fashion modern.


Image source: Singles

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

Go Kyung Pyo yang berperan sebagai Sun Woo juga terlihat menunjukkan pesona manlynya dalam pemotretan kali ini, dengan mengusung gaya fashion trendy dengan t-shirt dan denim vest, serta tatapan intens kea rah kamera.


Image source: Singles

Sama seperti Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo, Ahn Jae Hong yang berperan sebagai si pemalas bernama Jung Bong di drama tersebut juga memamerkan pesona machonya dengan tampil classy dan modern dengan setelan jas yang dikenakannya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)