home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Microsoft Rilis Lumia 550, Smartphone Windows 10 Paling Murah

Selasa, 08 Desember 2015 17:25 by fzhchyn | 1575 hits
Microsoft Rilis Lumia 550, Smartphone Windows 10 Paling Murah
Image source: theverge.co

DREAMERS.ID - Upaya Microsoft untuk terus membuntuti dominasi Android belum berakhir. Buktinya mereka kembali meluncurkan smartphone Windows 10 yang ditujukan untuk 'bertarung' di kelas smartphone murah.

Smartphone itu adalah Lumia 550, handset dengan OS Windows 10 yang diklaim paling murah di pasaran menurut Microsoft. Meski murah, Microsoft mencoba menghadirkan fitur-fitur terbaik di Lumia 550.

Misalnya, ada layar mungil 4,7 inci beresolusi HD, 1280 X 720 piksel yang mendukung fitur Glance Screen. Fitur itu berupa aplikasi yang memungkinkan Lumia 550 menampilkan jam hingga notifikasi meski lampu backlight tidak menyala.

Baca juga: Sudah Diterapkan Microsoft, Bekerja 4 Hari Dalam Seminggu Dapat Tingkatkan Produktivitas, Benarkah?

Beralih ke mesin Lumia 550, terdapat prosesor Snapdragon 210 1,1GHz yang ditemani oleh RAM 1GB dan memori internal 8GB. Meski RAM-nya kecil, Microsoft mengaku Windows 10 bisa berjalan dengan lancar. Untuk menambah kapasitas media penyimpanan ada slot microSD.

Lumia 550 dilengkapi dengan kamera utama 5MP berfitur lampu kilat LED dan kamera depan 2MP saja. Ada baterai sebesar 2100mAh untuk 'menghidupkan' Lumia 550 dalam waktu yang cukup lama mengingat ukurannya yang mungil.

Lalu berapa harganya? Menurut Microsoft, Lumia 550 bakal dibanderol dengan harga USD 130 atau sekitar Rp 1,8 juta. Tertarik Dreamers?

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)