home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersahabat, Dua Aktor Korea Ini 'Janjian Jomblo'

Kamis, 10 Desember 2015 16:30 by Dits | 2943 hits
Bersahabat, Dua Aktor Korea Ini 'Janjian Jomblo'
Image source: imaginelife

DREAMERS.ID -  Sebuah program Name List tvN kembali mengungkapkan sederet nama selebriti ternama Korea yang diketahui masih betah menjomblo. Salah satunya, aktor yang terbilang sudah cukup mapan, Jung Woo Sung yang masuk dalam daftar sepuluh besar.

Dikutip dari laman Name List, ternyata alasan di balik Jung Woo Sung memilih menjadi seorang jomblo dikarenakan aktor Lee Jung Jae. Yap, kedua aktor tampan tersebut memang dikenal sangat dekat, Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae sudah bersahabat sejak lama.

Tak hanya kompak sebagai sahabat, keduanya pun kabarnya membangun bisnis bersama dan tinggal dalam gedung apartemen yang sama. Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae sering pula menghabiskan waktu berdua. Maka tak heran jika keduanya sepertinya memang sama-sama betah menjomblo.

Baca juga: Lee Min Ho, Lee Jung Jae dan V BTS Nongkrong Bareng Bikin Geger

Seperti diketahui, Jung Woo Sung terakhir kali terlibat hubungan asmara dengan aktris cantik Lee Ji Ah pada Maret 2011 silam. Sayangnya, hubungan tersebut hanya bbertahan selama tiga bulan, dan hingga kini bintang ‘Cold Eyes’ itu masih betah sendiri.

Sementara itu Lee Jung Jae sempat dirumorkan memiliki kekasih dari seorang putri konglomerat pada Januari 2015 silam namun ia membantah kabar tersebut. Nampaknya, pertemanan keduanya membuat dua aktor itu merasa belum membutuhkan seorang pendamping hidup.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)