home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lembabkan Kulit Secara Maksimal, Ini Tips Pilih Body Lotion yang Tepat

Kamis, 10 Desember 2015 17:45 by fzhchyn | 2237 hits
Lembabkan Kulit Secara Maksimal, Ini Tips Pilih Body Lotion yang Tepat
Image source: wikihow.com

DREAMERS.ID - Kulit adalah salah satu bagian tubuh yang paling berharga. Siapapun pastinya menginginkan kulit yang sehat, halus serta mulus. Hal yang paling penting dan mudah dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan menggunakan body lotion.

Namun kadang dalam memilih produk body lotion, kita lebih mementingkan merek, harga, dan mungkin aromanya. Padahal ada yang lebih penting dari itu, yaitu berdasarkan jenis kulit karena setiap orang memiliki kulit yang berbeda.

Nah seperti yang dilansir Merdeka, berikut adalah tips memilih body lotion yang sesuai dengan jenis kulit.

1. Kulit berminyak

Sebagian besar wanita yang memiliki jenis kulit berminyak beranggapan bahwa menggunakan body lotion justru akan membuat kulit semakin berminyak. Faktanya, body lotion justru akan membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada tubuh kamu, asal kamu memilih body lotion yang tepat.

Untuk menyeimbangkan produksi minyak pada kulit, sebaiknya gunakan lotion yang berbahan dasar air. Lotion dengan bahan air adalah lotion yang ringan sehingga membantu pori-pori kamu tetap terbuka dan menjaga kulit menjadi sehat.

Baca juga: Cara Mencerahkan dan Meratakan Kulit Belang, Instan Tanpa Edit!

2. Kulit kering

Kulit yang kering memang perlu pelembab ekstra agar terlihat tetap segar. Cobalah menggunakan lotion tubuh dengan bahan dasar minyak secara teratur. Lotion dengan bahan ini membantu menyeimbangkan kulit kering meninggalkan rasa kasar pada permukaan kulit.

Jika diperlukan, kamu bisa menggunakan body lotion setiap saat agar kulit tetap terhidrasi dan tampak lebih muda.

3. Kulit menua

Kulit yang mulai menua terlihat dari kondisi kulit yang kering, berkerut, dan terkadang menjadi kasar. Nah untuk tetap terlihat muda, menggunakan lotion tubuh dengan bahan alami adalah cara yang tepat. Jika diperlukan, kamu bisa menggunakan minyak kecantikan agar kulit senantiasa lembap dan ternutrisi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)