home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Akting Bareng, Lee Kwang Soo Punya Hubungan Khusus Dengan Lee Sung Kyung?

Kamis, 10 Desember 2015 19:30 by tyassss | 7111 hits
Pernah Akting Bareng, Lee Kwang Soo Punya Hubungan Khusus Dengan Lee Sung Kyung?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Biasanya, acara ‘Running Man’ lebih banyak menampilkan kisah-kisah romansa dari pasangan ‘Monday Couple’ yaitu Song Ji Hyo dan Gary. Namun kali ini, member yang dikenal dengan sebutan ‘Jerapah’ ini dikabarkan tengah memiliki hubungan spesial dengan salah satu aktris. Siapakah dia?

Bagi yang pernah mengikuti serial drama ‘It’s Okay It’s Love’, tentu ingat dengan karakter wanita yang dipasangkan sebagai kekasih Lee Kwang Soo itu. Yup, model-aktris bernama Lee Sung Kyung itu kini sedang diisukan memiliki hubungan khusus dengan sang aktor.

Kabar ini muncul berawal dari acara ‘Running Man’ yaitu acara di mana Lee Kwang Soo menjadi member regulernya. Dalam satu episode, para peserta yang hadir melakukan permainan bertajuk ‘Of Course’ yang mana peserta akan kalah jika tidak bisa menjawab pertanyaan dengan kata ‘of course’.

Tak disangka peserta sekaligus aktris yang hadir sebagai bintang tamu, Wang Ji Hye memberikan pertanyaan yang membuat gugup Lee Kwang Soo dalam permainan tersebut.

"Kamu pernah bermain drama dengan seorang aktris yang mulai memanggilmu oppa tapi itu sebenarnya itu merupakan panggilan sayang bukan?”, tanyanya.

Dengan gugup aktor bertubuh jangkung ini mencoba menyanggah bahwa ada banyak aktris yang dianggapnya sudah seperti adik. Namun, pada saat Lee Sung Kyung hadir dalam acara yang sama, Lee Kwang Soo semakin tak bisa bicara saat para member menggodanya secara langsung.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Yoo Jae Suk mengatakan, “Oh, inikah wanita spesial Kwang Soo yang disebutkan oleh Wang Hye Jin?”. HaHa pun menambahkannya dengan mengatakan bahwa Lee Kwang Soo sering membicarakan dan memuji Lee Sung Kyung.

Mendengar gosip mengenai hubungannya, Lee Sung Kyung pun menanggapi bahwa ia memang menganggap Lee Kwang Soo sebagai seorang kakak. Model cantik ini juga mengaku sangat mengagumi kemampuan sang aktor saat berakting bersama.

Meskipun ternyata berita mengenai hubungan spesial dari Lee Kwang Soo dan Lee Sung Kyung ini tidak benar, sepertinya para netizen tetap merasakan adanya kecocokan jika keduanya menjadi sepasang kekasih.

Gimana menurutmu, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)