home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Manajer Bangtan Boys Tertangkap Kamera Sedang Ancam Salah Satu Membernya?

Jumat, 11 Desember 2015 13:00 by tyassss | 4812 hits
Duh, Manajer Bangtan Boys Tertangkap Kamera Sedang Ancam Salah Satu Membernya?
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Sekitar dua hari yang lalu, sebuah cuplikan video yang menampilkan manager grup idol terlihat sedang mengancam salah satu membernya telah beredar di berbagai sosial media. Sontak video ini menimbulkan berbagai komentar pedas dari para netizen.

Cuplikan tersebut rupanya didapatkan dari video ‘Season Greetings’ untuk awal tahun yang dirilis oleh BTS baru-baru ini.

Secara tak sengaja, saat video tersebut menyorot wajah Jin BTS, terlihat bahwa dibelakangnya sang manager tertangkap kamera sedang mengangkat tangannya seakan sedang mengancam akan memukul sang member bungsu, Jungkook.

Selain itu, para fans juga melihat kejanggalan lain dimana para artis membawa dan memasukan kopernya sendiri kedalam mobil yang mana biasanya, pekerjaan itu merupakan urusan dari manajer.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Berbagai macam komentar yang berisi kecaman memenuhi berbagai situs maupun sosial media yang membahas tentang kejadian ini. Salah satunya terdapat komentar langsung kepada agensi melalui akun instagram resmi BTS.

“Untuk melakukan hal sejauh ini kepada penyanyi kalian bahkan disaat kita tidak meminta untuk pembuatan ‘season greeting’, minta maaf kepada artis kalian dan berikan kami bukti perubahan yang baik. Jangan katakan kejadian itu hanya candaan dan kesalah pahaman karena mereka sudah seperti keluarga.”

Kejadian ini memang telah membuat kaget para netizen terutama Army (fans BTS). Karena, seorang manajer dikenal sebagai seseorang yang paling dekat dengan para artisnya dan seharusnya menjadi sosok yang selalu bisa diandalkan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)