home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Cantiknya Miranda Kerr dan Yoon Eun Hye di Event Brand Fashion Samantha Thavasa

Jumat, 11 Desember 2015 16:30 by citra09 | 5237 hits
Intip Cantiknya Miranda Kerr dan Yoon Eun Hye di Event Brand Fashion Samantha Thavasa
Image source: Enews

DREAMERS.ID - Supermodel cantik ternama dunia, Miranda Kerr untuk kesekian kalinya akhirnya tiba di Korea Selatan dalam rangka hadir di event brand fashion Samantha Thavasa. Tak sendiri, Miranda Kerr hadir bersama aktris cantik Korea Selatan, Yoon Eun Hye.

Setelah tiba di Korea pada Kamis (10/12), Miranda Kerr pun langsung bersiap untuk bertemu dengan para fans dan awak media dalam sesi foto bersama produk edisi terbatas dari Samantha Thavasa bersama Yoon Eun Hye pada Jumat (11/12).

Bertempat di Lotte Departement Store, Myeongdong, Seoul, baik Miranda Kerr dan Yoon Eun Hye pun tampil cantik mengenakan mini dress dengan pesona yang berbeda. Yoon Eun Hye tampil all-black mengenakan little black dress dan black pump heels.


Image source: Sportschosun/Osen

Sementara, Miranda Kerr tampil mengenakan white lace dress berpotongan v rendah di bagian dada, dengan motif bunga bernuansa biru dan hijau. Mantan istri Orlando Bloom tersebut menyempurnakan penampilannya dengan pointy heels berwarna biru cerah.

Baca juga: Selamat, Miranda Kerr Melahirkan Anak Kedua CEO Snapchat

Di event tersebut, Miranda Kerr dan Yoon Eun Hye terlihat menunjukkan keakrabannya di depan kamera dan berpose bersama bak supermodel sambil memegang koleksi tas dari Samantha Thavasa. Ini juga merupakan penampilan perdana Yoon Eun Hye pasca kontroversi plagiarisme yang melibatkannya beberapa waktu lalu.

Siapa paling cantik menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)