home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Rasa Terima Kasih, Messi Kirim Jersey Spesial untuk Ronaldinho

Jumat, 11 Desember 2015 13:40 by Dits | 1669 hits
Ungkap Rasa Terima Kasih, Messi Kirim Jersey Spesial untuk Ronaldinho
image source: bola.net

DREAMERS.ID - Siapa yang tak kenal Lionel Messi? Kemampuannya di lapangan hijau sudah tak diragukan lagi, Messi merupakan pemain Barcelona terbaik no. 10. Namun demikian hal itu tak membuat Messi melupakan sosok Ronaldinho yang sukses sebelumnya mengenakan nomor tersebut.

Sebagai ungkapan terima kasih kepada Ronaldinho, Messi membubuhkan tanda tangan di atas jersey spesial dengan namanya. Hadiah ini pun kemudian dikirim pada Ronaldinho di kediamannya.  

Hal ini membuktikan hubungan antara Messi dan Ronaldinho tetap terjalin erat meskipun sudah tak lagi satu klub sejak dua pemain ini berpisah pada 2008.

Baca juga: Kisah Ronaldinho Hidup Harmonis Serumah dengan Dua Pacar

Menerima hadiah dari Messi menjelang hari Natal membuat Ronaldinho sangat bahagia. Ia pun mengungkapkanny rasa bahagiannya melalui akun Instagram pribadinya.

"Dapat kaos bertanda tangan dari teman saya, rekan dan pemain hebat Messi. Salam hangat, kawan," tulis Ronaldinho sambil menunjukkan hadiah itu.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)