home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Barunya Masuk dalam Daftar Lagu Terburuk Versi TIME, Apa Kata Psy?

Sabtu, 12 Desember 2015 12:11 by citra09 | 3751 hits
Lagu Barunya Masuk dalam Daftar Lagu Terburuk Versi TIME, Apa Kata Psy?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Comeback ke panggung musik lewat album ketujuhnya, rapper fenomenal Korea Selatan, Psy sukses menghibur fans lewat salah satu lagu utamanya yang berjudul ‘Daddy’. Namun sayangnya, salah satu situs berita Amerika, TIME sepertinya tak sependapat dengan fans.

Melalui situs resminya, TIME memasukkan lagu ‘Daddy’ milik Psy yang sukses meroket di berbagai chart musik tersebut ke dalam daftar 10 lagu terburuk versinya. Menanggapi hal ini, Psy pun memberikan tanggapannya dengan cukup santai.

“Aku berterima kasih kepada TIME atas ketertarikannya terhadap laguku karena mereka memasukkan ke dalam daftar lagu terburuk hanya dalam dua hari setelah dirilis. Lagu yang bisa masuk ke dalam daftar 10 besar berarti (lagu tersebut) memang terkenal,” ungkap Psy saat hadir di program JTBC ‘Newsroom’.

Ia melanjutkan, “TIME mengatakan bahwa tariannya biasa saja, tetapi saat aku membuat koreonya, aku berharap bahwa aku bisa memiliki empat tangan. Jika memang biasa saja, itu hanyalah masalah kesukaan dan selera pribadi saja.”

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

“Apa yang tidak aku mengerti adalah saat mereka mengatakan bahwa tak ada ke-khas-an pada liriknya. Aku rasa itu karena mereka tak mengerti bahasa Korea. Akankah mereka memandang seperti itu jika liriknya diterjemahkan dengan baik,” pungkas Psy.

Bagaimana menurutmu mengenai lagu ‘Daddy’ milik Psy, Dreamers? Yuk simak lagi:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)