home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bermanfaat, Ini Alasan Diet dengan Minum Pil Tak Pernah Berhasil

Sabtu, 12 Desember 2015 20:00 by fzhchyn | 1947 hits
Tak Bermanfaat, Ini Alasan Diet dengan Minum Pil Tak Pernah Berhasil
image source: photopoint.

DREAMERS.ID - Saat berat badan melonjak tak terkendali dan malas menurunkannya dengan cara alami, tak jarang seseorang melirik pil diet demi menurunkan berat badan dengan cepat. Apalagi dengan iklan yang mengatakan bahwa berat badan bisa turun sebanyak 3-5 kilogram hanya dalam waktu 2 minggu membuat tergiur mencoba pil diet tersebut.

Namun disadari atau tidak, kamu pasti merasa bahwa diet dengan minum pil atau obat tak pernah membawa hasil semulus yang diiklankan. Penasaran dengan penyebabnya? Mengutip Merdeka, berikut adalah penjelasannya.

1. Terbius dengan janji pil diet

Salah satu hal yang mendasari kenapa minum pil diet tak membawa dampak apapun pada berat badan adalah karena sudah terlanjur terbius dengan janji palsu pil diet. Mereka menjanjikan bahwa pil tersebut bisa mengurangi berat badan sekian kilogram dalam sekian waktu. Seseorang pun jadi terpikat dan tidak melakukan usaha lain untuk menurunkan berat badan.

2. Tidak mengubah pola makan

Baca juga: Siswa SD Pingsan Usai Minum Pil Misterius

Karena sudah terpikat dengan janji pil diet, maka seseorang pun tidak mengubah pola makannya. Belum lagi pil diet tersebut juga mengatakan bahwa bebas makan apa saja selama diet. Tentu saja hal tersebut tak berdampak positif pada usaha dalam menurunkan berat badan.

3. Kurang berolahraga

Selain tidak mengatur pola makan, berolahraga tidak dilakukan. Padahal olahraga diperlukan untuk membantu meningkatkan sistem metabolisme yang mampu membantu untuk menurunkan berat badan.

4. Tetap menerapkan pola hidup tidak sehat

Tak hanya tidak mengubah pola makan dan kurang berolahraga, lagi-lagi karena kemudahan dari janji yang ditawarkan oleh pil diet tersebut, seseorangmenjadi menerapkan pola hidup tidak sehat karena hasilnya hanya dalam waktu singkat.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)