home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Populer, Rating Drama 'Reply 1988' Di Tiap Episode Makin Naik!

Senin, 14 Desember 2015 14:17 by tyassss | 2957 hits
Makin Populer, Rating Drama 'Reply 1988' Di Tiap Episode Makin Naik!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama ‘Reply 1988’ makin membuktikan popularitasnya dengan semakin meningkatnya rating penonton di episode ke-12. Dengan peningkatan yang luar biasa, drama tersebut meraih posisi teratas diantara drama dari saluran tv berbayar lainnya.

Dimulai dari episode ke tujuh, ‘Reply 1988’ telah berhasil meraup lebih dari 10 persen jumlah penonton. Hal ini pun sempat membuat sang produser takjub karena pencapaian itu telah melebihi harapannya terhadap produksinya tersebut.

Karena tak bisa dipungkiri, drama yang digawangi oleh Hyeri Girl’s Day ini tak hanya menjadi favorit anak muda, melainkan di semua kalangan umur maupun jenis kelamin.

Tak ayal, jika season ke tiga dari serial ‘Reply’ itu pun makin pecahkan rekor dengan menembus angka puncak 15,2 persen dengan rata-rata 13,8 persen penonton pada episode terbarunya yang tayang pada 12 Desember lalu yang dihitung dari AGB Nielsen.

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Hingga saat ini, plot cerita dari ‘Reply 1988’ juga memang semakin membuat penasaran dan menegangkan. Mulai dari terbongkarnya perasaan suka antar satu sama lain hingga terjadinya masalah sulit dalam kehidupan.

Proyek milik tvN ini masih memiliki beberapa episode tersisa yang akan tayang di setiap hari Jumat dan Sabtu. Sedangkan untuk episodenya yang terakhir juga telah dilaporkan akan mengalami penundaan jadwal penayangan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Momen kebersamaan anggota BLACKPINK paling dinantikan oleh BLINK (fandomnya) sekarang. Jennie dan Rosé mengobati rasa rindu tersebut dengan interaksi mereka di New York....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE, yang baru baru ini melakukan debut solonya, membuat para penggemar yang datang ke jadwal panggungnya terkesan dengan hadiah kejutan. Idola K pop ini rupanya menepati janjinya untuk mentraktir fans....
  • HOT !
    Konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024 telah resmi digelar pada 4 Mei di Beach City International Stadium, Ancol. Acara musik tahunan ini diselenggarakan oleh promotor Mecima Pro dengan menampilkan jajaran artis K Pop terkenal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)