home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Alasan Mengapa Profesi Pemain Sepakbola Sangat Diinginkan

Selasa, 15 Desember 2015 10:00 by Dits | 5921 hits
Inilah Alasan Mengapa Profesi Pemain Sepakbola Sangat Diinginkan
image source: bola.net

DREAMERS.ID - Olahraga sepakbola jelas menjadi salah satu cabang olahraga paling populer di dunia. Sudah tak terhitung berapa banyak nama-nama besar lahir dengan segudang prestasi yang gemilang.

Seiring berjalannya waktu, tak bisa dipungkiri menjadi pemain bola telah menjadi keinginan banyak orang. Hal tersebut bisa dibuktikan dari banyaknya sekolah sepak bola bermunculan di seluruh penjuru dunia. Lalu, apa sih alasan profesi pemain sepakbola begitu sangat diinginkan? Inilah tiga alasannya:

Hobi yang Bisa Dijadikan Profesi
Hobi yang menjadi profesi tentunya menjadi hal yang sangat diimpikan bagi sebagian orang. Tidak sedikit contoh pesepakbola yang memulainya dari sekedar hobi seperti Cesc Fabregas. Dilansir Biography, Cesc Fabregas memulai karir profesional sepakbolanya sejak umur 8 tahun. Hobi yang ditekuni lalu menjadi profesi ini membawanya menjadi pemain termuda yang bermain di klub Arsenal sekaligus pemain termuda timnas Spanyol pada Piala EURO 2008.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

Gaji Tinggi
Sudah bukan rahasia lagi jika pemain sepak bola menjadi salah satu profesi dengan pendapatan tertinggi. Tidak sedikit media yang telah menunjukkan berapa kekayaan dari para pesepak bola dunia. Beberapa nama yang masuk dalam daftar pemain bergaji tertinggi antara lain, Cristiano Ronaldo (£52.9 juta), Lionel Messi (£41.6 juta), Zlatan Ibrahimovic (£27.8 juta), dan Gareth Bale (£23.1 juta). Wow, dengan gaji yang begitu besar tentunya sudah terbayang kehidupan seperti apa yang didapatkan.

Popularitas
Bukan hanya disebut sebagai olahragawan saja, pemain sepak bola juga masuk kalangan selebriti dan dipuja banyak orang. Selain prestasi yang gemilang, tawaran untuk menjadi brand ambassador berbagai brand ternama dunia juga bisa diraih. Lihat saja Cristiano Ronaldo yang menjadi duta bagi brand Nike, Samsung, Tag Heuer, dan juga Fly Emirates. Lalu, Lionel Messi yang digaet oleh Pepsi, Adidas, Samsung, dan Turkish Airlines untuk mempopulerkan produk mereka.

Tetapi perlu diingat bahwa sepakbola tidak hanya sekedar berlari dan mengejar bola. Ada banyak rintangan yang harus dihadapi untuk mencapai puncak popularitas. Beberapa pemain sudah merasakan bagaimana rasanya mengalami cidera hingga patah tulang. Sebut saja nama-nama seperti Aaron Ramsey, Lionel Messi, serta andalan lini depan Timnas Indonesia, Boaz Solossa.

Rintangan serta risiko akan selalu ada ketika Anda ingin mencapai puncak lebih tinggi. Apalagi, mengingat sepak bola termasuk jenis olahraga yang memiliki risiko yang cukup tinggi. Hal ini yang membuat perlindungan asuransi terasa sangat penting, seperti perlindungan yang hadirkan oleh FWD Life dengan produknya Bebas Aksi.

Dengan Bebas Aksi FWD Life, FWD Life akan membantu seseorang untuk lebih siap menghadapi menghadapi tantangan serta risiko hidup yang tak terduga. Apapun passion, pekerjaan dan profesi yang dimiliki akan terproteksi. Dengan perlindungan yang luas, kita tidak perlu khawatir dengan segala kemungkinan yang akan terjadi. Sehingga dapat menikmati hidup tanpa rasa khawatir.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)