home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipertemukan di 'Sugar Man', Jo Kwon dan Gain Sempat Saling Menghindar

Selasa, 15 Desember 2015 21:00 by fzhchyn | 3258 hits
Dipertemukan di 'Sugar Man', Jo Kwon dan Gain Sempat Saling Menghindar
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah tampil sebagai pasangan suami-istri virtual dalam variety show “We Got Married” beberapa tahun yang lalu, Jo Kwon 2AM dan Gain Brown Eyed Girls akan dipertemukan kembali dalam program JTBC “Sugar Man”.

Selain Jo Kwon dan Gain, member Brown Eyed Girls (BEG) lainnya, yaitu Jea juga hadir di program ini. Mengingat BEG telah melakukan debutnya pada 2006, sang MC bertanya, “Bukankah kalian terbilang girl group yang memiliki rata-rata usia terlama?”, BEG menjawab, “Itu masih belum bisa dipastikan.”

Ketika MC meminta Jo Kwon untuk menunjukkan tarian kkap dance-nya (tarian gila-gilaan), ia mengatakan, “Saat aku melakukannya nanti, tolong segera lupakan apa yang kalian lihat”. Setelah itu Jo Kwon pun langsung membuat penonton di studio 'gila' karena dance girlgroup yang dibawakan dengan sangat total.


Image source: MWave

Episode “Sugar Man” yang kesembilan ini begitu menarik perhatian karena kehadiran Jo Kwon dan Gain, yang juga dijuluki ‘Adam Couple’ di “We Got Married”, akan berhadapan untuk battle lagu, seperti yang dilansir Mwave.

Baca juga: Deretan Idola K-Pop Pria yang Tampil Keren Pakai Rok

Saat Yoo Hee Yeol berkata, “Aku pikir ini (episode) spesial pasangan,” Jo Kwon dan Gain mengatakan, “Ketika kami mendengar kalau kami berdua akan tampil di program ini, kami mencoba untuk keluar,” lalu menambahkan, “Kami menghindari satu sama lain.”

Jo Kwon yang tidak ingin kalah saat battle mengatakan, “Aku akan menunjukkan penampilan yang penuh dengan ledakan emosi,” sementara Jea mengatakan, “Kami akan membuatmu menyesal datang ke sini sendirian sebagai wakil 2AM.”

Selain karena ‘Adam Couple’ tersebut, banyak juga penonton yang menantikan Yoo In Na sebagai MC pengganti Sandara Park untuk sehari. Sementara itu “Sugar Man” episode kali ini akan tayang 15 Desember pukul 10:50 malam KST

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)