home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Popularitas Aktor Satu Ini Makin Melejit Berkat Drama 'Reply 1988'?

Selasa, 15 Desember 2015 22:15 by tyassss | 2718 hits
Popularitas Aktor Satu Ini Makin Melejit Berkat Drama 'Reply 1988'?
Image source: News Fact

DREAMERS.ID - Sepertinya, kepopuleran aktor pendatang baru yang satu ini tak bisa dipungkiri lagi. Hal ini telah dibuktikan pada dua video berbeda yang baru-baru ini menjadi viral di berbagai media sosial.

Hanya selang kurang lebih 2 bulan, nama Ryu Jun Yeol kini sudah semakin banyak diketahui banyak orang bahkan khususnya para wanita. Sudah pasti, penampilan sang aktor dalam drama populer ‘Reply 1988’ yang sedang dibintanginya kali ini memang banyak menarik perhatian pemirsa.

Terbukti, bahwa dalam dua video serupa tapi tak sama ini sangat menunjukan perbedaan jelas dalam tingkat ketenaran sang aktor. Di video pertama, terlihat di mana Ryu Jun Yeol sedang menghadiri acara VIP Screening film ‘The Long Way Home’ pada 21 September.

Terlihat bahwa para netizen yang hadir nampak diam saat Ryu Jun Yeol yang mendapat giliran untuk sesi pengambilan gambar di red carpet. Namun, suasana berubah drastis saat pemeran karakter Jung Hwan ini menghadiri acara serupa untuk film ‘Himalaya’ di bulan ini yang mana setelah kemunculannya dalam drama ‘Reply 1988’.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Kencang dan banyaknya suara teriakan dari para penggemar yang mayoritas perempuan ini bahkan hampir memekakkan telinga. Suara aktor berusia 29 tahun juga tidak bisa terdengar jelas pada saat interview.

Sosok bertubuh tinggi, wajah unik yang berkharisma serta perannya sebagai cowok cool ini memang menjadi salah satu faktor sebagai bumbu penting yang telah membuat drama milik tvN tersebut juga meraih popularitas yang tinggi.

Bahkan, seperti yang diberitakan sebelumnya, episode ke-12 yang jatuh di minggu lalu berhasil mencapai rata-rata 13 persen jumlah penonton.

Ryu Jun Yeol pada VIP Screening film ‘The Long Way Home’ pada September 2015

Ryu Jun Yeol pada VIP Screening film ‘Himalaya’ pada Desember2015

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)