home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Fitur 3D Touch, Apple Diprediksi Akan Rilis iPad Air 3 Tahun Depan

Rabu, 16 Desember 2015 11:21 by fzhchyn | 1267 hits
Tanpa Fitur 3D Touch, Apple Diprediksi Akan Rilis iPad Air 3 Tahun Depan
Image source: 9to5mac.com

DREAMERS.ID - Seorang pengamat gadget dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo kembali memprediksi rencana ke depan Apple mengenai perangkat baru yang akan diluncurkan. Kali ini Kuo mengungkapkan analisanya tentang generasi terbaru tablet Apple, iPad Air.

Seperti dilansir GSM Arena, Kuo menyatakan bahwa perangkat yang akan dinamai iPad Air 3 ini akan keluar di semester atau enam bulan pertama di tahun 2016. Hal ini memungkinkan bahwa iPad Air 3 akan dirilis bersamaan dengan Apple Watch 2 dan iPhone 6c pada Maret mendatang.

Lebih lanjut, Kuo mengatakan bahwa penerus iPad Air 2 ini tidak akan menampilkan teknologi fitur 3D Touch yang sudah diterapkan di iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, yang dikatakan sebagai salah satu fitur utama terbaru yang membedakan dengan seri iPhone lainnya.

Kehadiran 3D Touch pada seri iPhone 6s ini memang terlihat sangat eksklusif, dan alasan kenapa fitur ini tidak akan ditampilkan di iPad Air 3 adalah terkait dengan masalah produksi perangkat yang tidak memiliki banyak pangsa pasar.

Meski begitu, generasi iPhone selanjutnya yang juga dikabarkan akan rilis tahun depan, yaitu iPhone 7 tetap akan mengusung layar 3D Tpuch karena termasuk produk utama Apple. Fitur 3D Touch sendiri memungkinkan pengguna meningkatkan pengalaman menyentuh panel dalam jangka panjang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)