home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Vakum, One Direction Ucapkan Terima Kasih Untuk Fans Untuk 5 Tahun yang Istimewa

Rabu, 16 Desember 2015 12:37 by ningcil | 1269 hits
Siap Vakum, One Direction Ucapkan Terima Kasih Untuk Fans Untuk 5 Tahun yang Istimewa
Image source: X Factor UK

DREAMERS.ID - Bersiap melakukan hiatus pada awal tahun depan, One Direction pun memberikan sebuah penampilan spesial yang juga menjadi pertanda perpisahan mereka pada fans di ajang final pencarian bakat X Factor UK pada Minggu (13/12) lalu.

Menyanyikan lagu terakhir mereka sebelum vakum seperti ‘Infinity’ dan ‘History’ di panggung tempat para membernya memulai karir mereka, One Direction pun merasa penampilannya pada saat itu sarat akan sisi emosional.

Seperti yang ditulis oleh Louis Tomlinson di akun Twitternya, “Well, itu adalah malam yang emosional!! Ucapan terima kasih sepertinya tak cukup untuk mengungkapkan bagaimana istimewanya lima tahun ini untuk kami.”

“Aku harap kalian semua tahu jika apa yang kita lakukan bersama ini sangat luar biasa. Kalian semua-lah yang membuat kami jadi (sosok) yang sekarang. Kami akan segera kembali,” lanjut member yang akan segera memiliki momongan dari sang TTM-nya ini.

Hal yang hampir serupa juga diungkapkan oleh Harry Styles dengan mengatakan bahwa bagaimana rasa cinta dan dukungan fans telah mengubah mereka menjadi seorang bintang dunia.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Untuk kalian semua, yang telah mengubah hidup kami dan tak akan ada kalimat yang cukup untuk mengungkapkan rasa terima kasih untuk semua yang telah kita lalui bersama. Kalian adalah teman satu tim terbaik yang pernah kami kenal. Terima kasih,” kicaunya di akun Twitter.

Walau awalnya rencana grup pelantun ‘Perfect’ ini untuk hiatus dalam waktu yang tak bisa ditentukan ini banyak dikecam oleh fans, namun Simon Cowell, mentor yang telah berjasa mengorbitkan One Direction mengatakan dukungannya pada grup ini tahun 2010 lalu.

“Ini adalah hak istimewa kalian, sangat menyenangkan. Selamat menikmati liburan kalian dan aku akan selalu disini,” tuturnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)