home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhir Tahun, Path Sudahi Layanannya di Perangkat Windows Phone!

Kamis, 17 Desember 2015 16:57 by fzhchyn | 1921 hits
Akhir Tahun, Path Sudahi Layanannya di Perangkat Windows Phone!
Image source: windowscent

DREAMERS.ID - Salah satu aplikasi media sosial yang banyak digunakan di Indonesia, Path dikabarkan tidak akan bisa dinikmati lagi oleh penggunanya. Tapi jangan panik dulu Dreamers, karena aplikasi ini hanya akan hilang dari perangkat Windows Phone.

Seperti dilaporkan Windows Central, Path akan undur diri dari perangkat bersistem operasi Windows tersebut per tanggal 31 Desember 2015, dan mulai 2016, aplikasinya tidak akan tersedia lagi di toko aplikasi Windows Store.

Path mengaku ingin lebih fokus pada sistem operasi Android dan iOS, yang menjadi platform yang banyak digunakan untuk menikmati Path. Hal tersebut disampaikan melalui keterangan resmi  yang disebar ke semua pengguna Path untuk Windows Phone. "Keputusan ini harus kami buat agar bisa fokus menyajikan pengalaman terbaik untuk platform terpopuler layanan kami, Android dan iOS," bunyi keterangan resmi Path.

Tapi bagi pengguna Path yang sudah memiliki dan menginstall aplikasi di Windows Phone masih tetap bisa mengoperasikan berbagai layanannya. Hanya saja, selamanya akan tetap seperti itu dan tidak akan ada update yang diberikan.

Baca juga: Path Beri Salam Perpisahan Terakhir, Aplikasinya Bakal Ditutup?

Pada keterangannya, Path juga mengimbau para pengguna Windows Phone yang belum mengunduh layanannya untuk bergerak cepat. "Pastikan Anda mengunduhnya (Path) sekarang (sebelum 31 Desember)," kata perwakilan Path.

Dengan ini, Path menambah panjang daftar aplikasi populer yang memilih angkat kaki dari Windows Phone. Sebelumnya sudah ada Pinterest, NBC, American Airlines, Chase Bank, dan Bank of America yang lebih dulu meninggalkan Windows Phone.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)