home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Barang-Barang Ini Wajib Dibawa Saat Melakukan Penerbangan Panjang

Jumat, 18 Desember 2015 12:04 by reinasoebisono | 3031 hits
Barang-Barang Ini Wajib Dibawa Saat Melakukan Penerbangan Panjang
Image source: traveldaily

DREAMERS.ID - Menuju liburan panjang di akhir tahun, beberapa referensi tempat tentu saja yang jauh dari tempat tinggal. Banyak yang memilih luar negeri sebagai alternatif ‘melarikan diri’ sejenak dari kesibukan sehari-hari.

Makin jauh lokasinya, tentu saja makin lama perjalanannya. Selain menunggu perjalanan di dalam pesawat, kadang ada kalanya harus menunggu di bandara terlebih jika terkena delay. Melansir CNN, barang-barang inilah yang sebaiknya ada di tas jinjing yang bisa masuk bersamamu ke dalam cabin pesawat.

1. Bantal Leher

Bantal leher bisa jadi pembuat nyaman perjalanan jauhmu untuk beristirahat. Tapi karena umumnya bantal leher memakan tempat, coba pilih yang bisa ditiup atau jaket yang memang dilengkapi dengan penyokong leher.


Alternatif bantal leher berbentuk hoodie pillow (telegraph.co.uk)

2. Headphone

Kita berbicara headphone, bukan headset atau earphone. Selain alat pendengar standar di pesawat terkadang tidak nyaman digunakan, headphone juga bisa meredam suara-suara dalam pesawat yang dapa tmembantumu istirahat lebih rileks. Jangan lupa siapkan playlist favorit dalam aplikasi tertentu yang memungkinkan diakses secara offline.

3.Kosmetik Darurat

Baca juga: Susah Tidur? Ini Hal-hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Jalani Perjalanan Panjang di Pesawat

Untuk wanita, kosmetik standar jadi hal yang penting untuk dibawa saat naik pesawat. Tidak hanya untuk tampil cantik, tapi perlengkapan seperti lip balm dan hand cream dapat membantu tubuhmu terhindar dari kekeringan. Deodoran, sikat gigi hingga hand sanitizer juga bisa jadi pilihan agar tetap higienis.


Image source: Daily Mail

4.Baju Cadangan

Cara lain menangkal dingin adalah memakai baju tambahan yang nyaman. Selain itu, syal juga bisa jadi pilihan selain selimut untuk menghangatkan diri saat perjalanan panjang.

5.Power Bank

Walau gadget tidak digunakan selama perjalanan, bisa saja saat mendarat handphone-mu sudah kehabisan baterai. Karenanya, siapkan power bank ukuran kecil untuk antisipasi cukup baterai saat mendarat.

Have a nice flight and safe trip, Dreamers! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)