home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemewahan Bus Lintas Aceh-Medan Jadi Sorotan Traveler

Kamis, 17 Desember 2015 23:00 by reinasoebisono | 5134 hits
Kemewahan Bus Lintas Aceh-Medan Jadi Sorotan Traveler
Image source: Dream.co.id

DREAMERS.ID - Kemunculan bus lintas Provinsi Aceh-Sumatera Utara, lebih tepatnya Medan, tengah menjadi sorotan. Foto-foto kemewahan bagian luar maupun interior bus ini beredar di media sosial seperti Facebook.

Alasannya, tidak seperti bus lintas provinsi lainnya, bus yang belum lama diluncurkan ini menawarkan banyak keistimewaan. Tidak heran jika armada baru ini begitu menarik perhatian masyarakat.


Image source: Dream.co.id

Bus-bus lintas provinsi ini memiliki desain yang keren dan memberikan kenyamanan sekaligus kemewahan bagi para penggunanya. Armada baru ini diluncurkan oleh Sempati Star Scania Jetbuss, perusahaan baru yang dihuni oleh orang-orang lama di dunia transportasi darat.


Interior dan toilet bus Scania (Dream.co.id)

Bus-bus produksinya dilengkapi dengan mesin Scania yang diimpor langsung dari Eropa. Tiap bus memiliki kabin yang mewah dan bersih. Pada kecepatan di atas 150 km/jam, suspensi bus akan turun sehingga bodi bus seperti menyentuh jalan. Dengan demikian penumpang akan merasa sangat nyaman selama melakukan perjalanan dengan bus ini.

Fasilitasnya pun menggiurkan, mulai dari layar di tiap belakang kursi untuk penumpang, toilet yang terlihat pun bersih dan nyaman. Tidak heran bus lintas Aceh-Medanini tengah jadi sorotan dan sasaran para travelers.

(rei)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)