home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Deretan Idola K-Pop Ternama yang Siap Ramaikan MBC Music Festival 2015!

Jumat, 18 Desember 2015 13:40 by citra09 | 3555 hits
Inilah Deretan Idola K-Pop Ternama yang Siap Ramaikan MBC Music Festival 2015!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Menyusul SBS dan KBS, salah satu stasiun televisi raksasa Korea lainnya, yaitu MBC juga siap menggelar festival musik akhir tahunnya atau yang juga lebih dikenal dengan sebutan MBC Gayo Daejun di akhir tahun ini.

Setelah mengumumkan dua selebriti yang akan didapuk sebagai MCnya, MBC pun kini mengumumkan deretan idola K-Pop ternama yang siap tampil meramaikan festival musik akhir tahunnya tersebut, mulai dari para grup senior hingga pendatang baru alias rookie.

Berdasarkan MBC, lineup idola K-Pop pertama yang siap meramaikan MBC Music Festival 2015 kali ini di antaranya adalah EXO, SNSD, Wonder Girls, 2PM, 4Minute, Ailee, AOA, A Pink, B1A4, B.A.P, BTOB, BTS, CNBLUE, EXO, GFriend, GOT7, Infinite, Lovelyz, MAMAMOO, Monsta X, Red Velvet, SHINee, VIXX, dan Teen Top.


Image source: MBC

Baca juga: HYBE dan MBC Akhirnya Berdamai Setelah 4 Tahun Konflik

Tak hanya para idola K-Pop, MBC Music Festival kali ini pun akan diramaikan oleh konten musik lainnya dari MBC, seperti program ‘I Am Singer’, ‘Infinite Challenge’, ‘King of Masked Singer’, dan lainnya yang telah banyak dinantikan oleh pemirsa.

Dipandu oleh Kim Sung Joon dan YoonA SNSD sebagai MCnya, MBC Music Festival 2015 akan ditayangkan secara langsung melalui MBC pada 31 Desember mendatang. MBC pun dipastikan masih akan mengungkap siapakah artis selanjutnya yang akan tampil.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)