home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah Hani EXID, Dua Artis Ini Siap Pandu Kembali 'KBS Music Festival 2015'

Jumat, 18 Desember 2015 17:00 by tyassss | 3064 hits
Tambah Hani EXID, Dua Artis Ini Siap Pandu Kembali 'KBS Music Festival 2015'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya MBC umumkan dua nama artis ternama, kini KBS juga tak mau kalah dengan mempersiapkan tiga orang selebritis yang akan memandu jalannya acara festival musik akhir tahunnya. Siapa saja mereka?

Sebelumnya daftar musisi yang hadir untuk acara akhir tahun ini sudah terlebih dahulu dirilis oleh perusahaan terkait. Namun, memang belum lengkap rasanya jika belum ada sosok pemandu yang akan menuntun jalannya acara tersebut.

Tetapi, kali ini tak jauh dari tahun sebelumnya karena KBS kembali menggaet dua pria berbakat asal Korea Selatan yaitu Lee Hwi Jae dan Taecyeon 2PM sebagai MC ‘KBS Music Festival’ ditahun ini.

Lalu untuk mempercantik suasana, pihak produksi juga menarik Hani EXID untuk menemani dua pria diatas dalam memandu acara tersebut. Ini pertama kalinya bagi idol cantik tersebut dalam membawakan acara musik akhir tahun.

Baca juga: KBS dan SBS Tak Gelar Acara Musik dan Penghargaan Akhir Tahun Ini?

Dan sepertinya akan ada chemistry yang ciamik dari ketiga MC dalam membawakan acara megah bagi para musisi Korea Selatan tersebut.

Dihadiri oleh 27 grup/artis, ‘KBS Music Festival 2015’ atau yang dikenal dengan ‘KBS Gayo Daejejeon 2015’ itu akan tayang secara live pada tanggal 30 Desember mulai pukul 19.50 KST. Kabarnya, tiket untuk menghadiri acara tersebut pun langsung laris seketika.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)