home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idolanya Dibandingkan oleh CNN, Fans Justin Bieber dan Luhan Ngamuk!

Rabu, 23 Desember 2015 18:00 by citra09 | 3179 hits
Idolanya Dibandingkan oleh CNN, Fans Justin Bieber dan Luhan Ngamuk!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi brand ambassador dari film terbaru ‘Star Wars: The Force Awakens’ di Tiongkok, eks member EXO, Luhan kini semakin menjadi sorotan media internasional. Namun baru-baru ini, media ternama CNN sukses membuat fans Luhan geram lewat pemberitaan yang ditulisnya.

Dalam pemberitaan mengenai distribusi film ‘Star Wars’ ke Cina di websitenya, CNN menyebut bahwa Luhan yang merupakan brand ambassador film tersebut adalah versi Cina dari Justin Bieber. Di salah satu paragrafnya, CNN diketahui menulis, “….Mereka juga menunjuk Luhan, yang terkadang disebut sebagai versi Cina dari Justin Bieber sebagai brand ambassador ‘Star Wars’...”.

Meski hanya sebuah kutipan, namun hal tersebut justru menjadi headline tersendiri. Tak hanya fans Luhan saja, fans Justin Bieber pun ternyata ikut mengamuk dan mengungkapkan kekesalannya lewat sosial media.


Image source: Allkpop/CNN

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Dikutip Allkpop dari Xport News, fans kedua idola berbeda negara ini mengungkapan kekesalannya dan membela idolanya masing-masing. Beberapa fans Justin Bieber atau Belieber mengungkapkan, “Kau tak bisa menyebut Luhan bintang internasional,” dan  “Dia (Luhan) bukanlah level Justin Bieber dilihat dari jumlah fans dan penjualan album, jadi kau tak bisa membandingkan keduanya.”

Sementara itu, fans Luhan tak mau kalah membela sang idola dengan mengungkapkan, “Karakter dan kepribadian Luhan lebih baik dari Bieber,” dan “Khususnya, Luhan tak melakukan apapun semaunya seperti Bieber di kehidupan pribadinya.” Namun, ada juga fans yang tak merasa keberatan dengan perbandingan dua idola ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)