home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putera Tampan Pierce Brosnan Curi Perhatian di Foto Kampanye Burberry!

Rabu, 23 Desember 2015 16:35 by citra09 | 2398 hits
Putera Tampan Pierce Brosnan Curi Perhatian di Foto Kampanye Burberry!
Image source: Burberry

DREAMERS.ID - Gen tampan sepertinya memang menurun di keluarga aktor papan atas Hollywood, Pierce Brosnan. Hal ini terbukti dengan salah satu putera Pierce, yaitu Dylan Brosnan yang belum lama ini mencuri perhatian karena ketampanannya.

Menjadi salah satu model di kampanya koleksi Spring/Summer 2016 dari brand mewah Burberry, Dylan pun langsung membuat hati para wanita luluh lewat pose coolnya di antara 40 foto yang dirilis oleh rumah mode asal Inggris tersebut.

Dalam salah satu foto, Dylan terlihat berpose shirtless dengan mengenakan camel trench coat sebagai luarannya. Ia memasangkannya dengan boxer bermotif plaid dan black jeans sambil berpose menggoda ke arah kamera.


Image source: Burberry

Baca juga: Pierce Brosnan Beri Kepercayaan Pada Tom Hardy Menjadi 'James Bond' Selanjutnya!

Selain Dylan Brosnan, beberapa model lain yang juga menghiasi foto kampanye terbaru Burberry tersebut di antaranya adalah Ruth dan May Bell, serta Mischa Hart dan Bella Yentob. Beberapa koleksi terbaru Burberry di antaranya adalah Heritage Trench Coats, Scottich-wover scarf, poncho, dan berbagai tas modis.

Ini bukanlah kali pertama Dylan Brosnan tampil sebagai model. Tahun lalu, pria 18 tahun ini tampil sebagai wajah dari rumah mode Perancis, Saint Laurent untuk koleksi pakaian pria bersama dengan putera dari Val Kilmer, Jack.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)