home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Siap Sajikan Drama Adopsi Serial Terkenal di Amerika Tahun Depan!

Rabu, 23 Desember 2015 14:04 by tyassss | 1642 hits
tvN Siap Sajikan Drama Adopsi Serial Terkenal di Amerika Tahun Depan!
Image source: CBS

DREAMERS.ID - Sebagai salah satu saluran TV yang sukses dengan berbagai tayangan drama, tvN dilaporkan akan kembali menyajikan sebuah proyek drama apik yang diadopsi dari serial terkenal asal Amerika, ‘The Good Wife’.

‘The Good Wife’ merupakan karya dari Robert dan Micelle King yang ditayangkan oleh stasiun CBS dan sudah menginjak season ke tujuh. Drama tersebut menceritakan tentang seorang istri yang harus kembali bekerja untuk menghidupi keluarganya setelah sang suami terlibat skandal politik dan korupsi.

Selain melihat dari aspek ceritanya yang berfokus pada dunia hukum dan melodrama dalam menghadapi beratnya kehidupan, perasaan dan mental yang ditunjukan oleh sang karakter utama juga menjadi faktor utama dari keputusan produser Cho Moon Ju dalam mengambil drama tersebut.

Baca juga: Program Hiburan dan Musik Korea Tidak Akan Tayang Selama Masa Berkabung Nasional

Menurut CJ E&M, proyek remake dari ‘The Good Wife’ tersebut direncanakan akan tayang pada tahun 2016. Sutradara dari ‘I Need Romance 2012’ dan ‘Witch’s Romance’ yaitu Lee Jung Hyo akan mengarahkan jalannya proses produksi.

Proyek ini juga belum membicarakan mengenai siapa saja aktor yang akan digaet dalam drama tersebut. So, keep update, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)