home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ozil Bangga Tim Arsenal Hormati Penuh Dirinya Sebagai Seorang Muslim

Selasa, 22 Desember 2015 12:54 by ningcil | 2848 hits
Ozil Bangga Tim Arsenal Hormati Penuh Dirinya Sebagai Seorang Muslim
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Striker Arsenal Mesut Ozil merupakan salah satu dari sekian nama pesepakbola muslim yang sukses. Hidup sebagai kaum minoritas di timnya, Ozil pun mengaku jika rekan-rekannya di Arsenal sangat menghormati kepercayaan agama Islam yang ia anut.

Pemain timnas Jerman yang kini membawa Arsenal di peringkat kedua sementara Liga Premiere Inggris ini mengaku bahwa ia tak pernah lalai menunaikan ibadah sholat lima waktu selama bergabung dengan klub London Barat tersebut.

Ia mengatakan bahwa toleransi di klubnya tersebut cukup tinggi. “Saya adalah orang yang religius,” kata Ozil kepada The Times. “Saya tumbuh di keluarga yang seperti itu. Bagi saya, sholat hal yang amat penting dilakukan. Saya juga berdoa ketika berada di atas lapangan.”

Ozil juga mengatakan bahwa ibadahnya itu tak dilakukan demi menunjukkan bahwa ia seorang muslim atau percaya pada Tuhan, tapi lebih pada pembuktian untuk dirinya sendiri.

“Saya dihormati oleh seluruh tim Arsenal. Mereka menghormati kepercayaan saya. Begitu pula sebaliknya,” tandas Ozil.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)