home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konfirmasi, Lee Jong Suk Siap Bintangi Proyek Drama Korea-China Ditahun Depan

Rabu, 23 Desember 2015 23:00 by tyassss | 1891 hits
Konfirmasi, Lee Jong Suk Siap Bintangi Proyek Drama Korea-China Ditahun Depan
Image source: Esquire Kor

DREAMERS.ID - Capai popularitas hingga ke negeri Tiongkok, Lee Jong Suk kabarnya akan kembali pamerkan bakat aktingnya melalui proyek drama besar berjudul ‘Jade Lover’ yang diproduksi oleh dua negara, Korea dan China.

Kabar tersebut juga telah dibenarkan oleh agensi sang aktor, Wellmade Yedang dan menyatakan bahwa Lee Jong Suk mendapat tawaran peran tersebut dari sutradara Jin Hyuk yang mana pernah bekerja sama dengannya dalam drama ‘Doctor Stranger’ dan ‘Prosecutor Princess’.

Menurut laporan, produksi drama ‘Jade Lover’ menghabiskan anggaran sebesar 40 milyar won atau sekitar Rp. 547 milyar. Dan salah satu perusahaan global DMG Entertainment, dilaporkan akan turut berpartisipasi dalam mendanai proyek drama ini.

Salah satu faktor besarnya biaya produksi tersebut adalah pembayaran sang aktor yang katanya mencapai Rp. 69,7 milyar (6 milyar Won) untuk total penampilannya selama 30 episode.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Selain itu, Lee Jong Suk juga akan disandingkan dengan salah satu aktris terkenal dari Tiongkok sebagai lawan mainnya. Drama ‘Jade Lover’ sendiri akan menceritakan sebuah fantasi romantis yang berlatar tahun 1930-an.

Diperkirakan, proses syuting dimulai pada bulan Januari 2016 dan akan mengambil tempat di kota Shanghai dan Hengdian.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)