home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggal Sebulan Lagi, Konser Band Inggris The Vamps di Jakarta Dibatalkan!

Kamis, 24 Desember 2015 14:39 by ningcil | 2073 hits
Tinggal Sebulan Lagi, Konser Band Inggris The Vamps di Jakarta Dibatalkan!
Image source: beautycon.c

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari band pop rock pendatang baru The Vamps. Pasalnya, konser yang rencananya akan digelar di Jakarta pada bulan Januari mendatang dinyatakan batal!

Band asal Inggris ini awalnya dijadwalkan akan mampir ke Jakarta dalam rangkaian tur ‘Wake Up Tour 2016’ pada 25 Januari 2016 mendatang di The Kasablanka – Mal Kota Kasablanka, Jakarta, dengan special guest The Tide.

Namun dengan berat hati, pihak promotor Fanfare Entertainment mengumumkan perihal pembatalan konser band pelantun 'Wake Up' ini. Melalui siaran persnya pada Rabu (23/12), promotor mengatakan bahwa konser ini terpaksa dibatalkan karena kendala dan permasalahan diluar kendala pihaknya.


Image source: Fanfare Entertainment

Pihak Fanfare Entertainment sendiri mengungkapkan permintaan maaf mereka terkait pembatalan konser dan berjanji akan mengembalikan 100% biaya tiket konser yang sebelumnya telah dibeli oleh para penggemar.

“Untuk itu, semua tiket konser yang telah dibeli akan dikembalikan 100% sesuai harga tiket yang telah dibeli oleh konsumen mulai tanggal 25 Januari 2016 melalui rekanan tiket box kami Loket.com. Mengenai detil mekanisme pengembalian dapat menghubungi rekanan tiket box yang bersangkutan,” tulisnya dalam siaran pers.

Wah, fans harus bersabar lagi untuk bisa melihat Connor, Tristan, James, dan Brad yaa..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)