home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Burberry Dress Kembar CL 2NE1 vs Yuri SNSD, Who Wore It Better?

Minggu, 27 Desember 2015 17:22 by citra09 | 5069 hits
Burberry Dress Kembar CL 2NE1 vs Yuri SNSD, Who Wore It Better?
Image source: KPopStarz

DREAMERS.ID - Dua idola K-Pop ternama kembali terlihat mengenakan dua dress yang sama, namun dalam kesempatan berbeda. Fashion compare kali ini datang dari salah satu member dari dua girl group papan atas berbeda, yaitu CL dari 2NE1 dan Yuri dari SNSD.

Dalam dua pemotretan yang berbeda, keduanya terlihat sama-sama mengenakan Fil Coupe and Italian Lace Shift dress dari Burberry, yang memiliki detail see-through lace di bagian lengan dan feathered skirt bermotif animal print.


Image source: W Korea

CL terlihat mengenakan dress tersebut saat menjalani pemotretan untuk majalah W edisi Januari 2016 bersama sang adik, Lee Ha Rin. Leader 2NE1 ini tampil dramatic dengan rambut silver dan bold makeupnya, seperti bibir berwarna ungu pekat dan sentuhan gothic pada bagian mata.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Sementara itu, Yuri terlihat mengenakan dress berharga Rp 56 juta tersebut saat pemotretan majalah ELLE edisi Desember 2015. Yuri terlihat berpose sambil bersandar di dinding kaca yang berlokasi di store terbaru Burberry di Seoul.


Image source: ELLE Korea

Salah satu member SNSD dengan figur yang ideal ini terlihat mengikat rambutnya menjadi pony tail dan mengusung make up yang clean dan simpel, dengan cat eye-linernya. Who wore it better, Dreamers? CL atau Yuri?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)