home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Penghargaan Setelah Hengkang, Ini Ucapan Song Il Gook Untuk 'Superman Returns'

Senin, 28 Desember 2015 23:00 by tyassss | 3959 hits
Menang Penghargaan Setelah Hengkang, Ini Ucapan Song Il Gook Untuk 'Superman Returns'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Dapat banyak dukungan dan rasa cinta dari para pemirsa berkat peran seorang ayah yang ditunjukannya dalam ‘Superman Returns’, Song Il Gook akhirnya menerima penghargaan dari ‘KBS Entertainment Awards 2015’ yang diadakan 26 Desember lalu.

Aktor dari drama ‘Jang Young Shil’ ini mendapatkan kemenangan sebagai ‘Excellence Award’ dalam ‘Male Variety Category’ yang mana bersaing dengan Moon Hee Jun (‘Immortal Song’), Jung Jun Young (‘1 Night 2 Days’), Jung Tae Ho (‘The Human Condition’) dan Jo Woo Jong (‘A Look At My Self’).

Sebelumnya, Song Il Gook telah mengkonfirmasi bahwa ia dan ketiga putra kembarnya sudah mengundurkan diri dari program yang membawa namanya dalam kemenangan ini. Tentu penghargaan tersebut menjadi bukti terakhir bahwa penampilannya dalam variety show selama ini memberikan banyak keceriaan bagi para pemirsa.

Maka, dalam pidato kemenangannya, Song Il Gook secara langsung menyampaikan berita kemunduran dan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang selalu mendukungnya dalam acara favorit dari KBS tersebut.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

“Terima kasih kepada tim produksi ‘Superman Returns’ untuk membuatku bisa menjadi seorang ayah yang baik. Kami telah menyelesaikan rekaman terakhir kami, terima kasih atas cinta yang diberikan kepada Daehan, Minguk dan Manse,” ucap Song Il Gook disambut tepuk tangan para hadirin.

Meski sudah mengakhiri syuting terakhirnya, sejumlah rekaman dari Song Triplets masih banyak tersisa dan diperkirakan para pemirsa masih bisa melihat penampilan mereka hingga bulan Februari 2016 mendatang.

Anyway, Selamat Song Il Gook  atas kemenangannya!^^

;

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)