home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilan dan Spesifikasi Smartphone Murah Samsung Seri Galaxy ‘J’ Bocor!

Rabu, 30 Desember 2015 13:03 by fzhchyn | 3816 hits
Tampilan dan Spesifikasi Smartphone Murah Samsung Seri Galaxy ‘J’ Bocor!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Mulai mengembangkan sayap ke lini smartphone murah dengan meluncurkan Samsung seri Galaxy ‘J’ di awal tahun 2015, Samsung berhasil menuai kesuksesan. Dan untuk melanjutkan hal itu, perusahaan mobile asal Korea Selatan itu pun sudah menyiapkan generasi baru Galaxy J1.

Seperti dilaporkan GSM Arena, lebih dari sebulan yang lalu generasi baru Galaxy J1 ini sudah melewati Federal Communications Commission (FCC) di Amerika Serikat, dan kini tampilan bahkan spesifikasinya sudah bocor melalui kicauan akun @sealknow di Twitter.


Image source: twiter.com/sleaknow

Lewat kicauannya pada 28 Desember lalu, @sleaknow mengungkapkan bahwa Galaxy J1 2016 ini memiliki ukuran layar 4,5 inci dengan resolusi 480x800 pixel. Ukuran itu sedikit lebih besar dari Galaxy J1 yang dirilis tahun ini dengan ukuran 4,3 inci.


Samsung Galaxy J1 2015 (technobezz.com)

Bocoran spesifikasi lainnya yang terungkap adalah ponsel ini akan hadir dengan prosesor Quad-core Exynos 3457, satu paket dengan kartu grafis Mali-T720 dan RAM 1GB. Android Lollipop 5.1.1 pun didapuk sebagai sistem operasi dari smartphone mungil ini.

Sementara itu, GFXBench juga mengungkapkan bahwa Galaxy J1 ini akan memiliki memori internal 4GB dengan kamera combo 5MP/2MP. Rupanya perangkat ini juga sudah terdaftar di situs Zauba dengan harga 6,686 Rupee atau sekitar 1,3 juta Rupiah.

(fzh/GSMArena/Merdeka)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)