home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Gerakan Sederhana Ini untuk Hilangkan Lemak di Wajah

Rabu, 30 Desember 2015 15:19 by fzhchyn | 2588 hits
Lakukan Gerakan Sederhana Ini untuk Hilangkan Lemak di Wajah
Image source: healthmeup.

DREAMERS.ID - Saat berat badanmu bertambah, maka seluruh bagian tubuh akan terkena dampaknya, tak terkecuali bagian wajah. Lemak yang datang juga bisa membuat bagian wajahmu menjadi gemuk dan berujung pada kurangnya percaya diri.

Ketika kamu bisa menutupi perut buncit dengan pakaian yang kamu kenakan, sayangnya kamu tak bisa ikut menutupi wajah yang juga terlihat chubby. Satu-satunya cara untuk menutupinya tentu saja dengan melakukan latihan pada wajahmu. Dilansir dari laman Bold Sky, berikut latihan simpel hilangkan lemak di wajah

1. Latihan mengerutkan

Latihan ini bisa menguatkan otot di mulut, rahang, dan pipi. Caranya adalah dengan bentuk bibir seperti kamu ingin mencium seseorang. Tahan selama 5 detik, kemudian gerakkan ke kanan dan ke kiri. Tahan masing-masing gerakan selama 5 detik.

2. Latihan senyum

Senyumlah hingga  gigi dan gusi bagian atas dan bawah. Tahan selama 5 detik. Kemudian kerutkan dan tersenyum lagi. Ulangi hingga 10 kali. Para ahli mengklaim bahwa cara ini adalah latihan efektif untuk mengurangi lemak di wajah jika dilakukan secara rutin.

3. Blowfish

Latihan ini akan memperkuat otot-otot sekitar bibir dan pipi. Kembangkan bagian pipimu hingga tertampung udara di bagian kanan dan kiri. Kemudian tekan udara di dalam pipi tersebut ke dalam. Tahan selama lima detik dan lakukan untuk bagian kanan. Biarkan udara keluar. Ulangi ini sebanyak lima kali berturut.

4. Senyum tertutup

Tutuplah mulutmu dan senyum selebar mungkin, tanpa membuka mulut. Ulangi selama 10 kali. Cara ini bisa membantu memperkuat tulang pipi dan mengurangi lemak dengan cepat. Jangan lupa lakukan secara rutin.

5. Senam wajah dan leher

Ini adalah salah satu latihan yang berguna untuk menghilangkan lemak wajah dan lemak leher. Berbaring telentang dengan kepala menggantung di tepi tempat tidur. Perlahan angkat kepala ke atas, dan sentuhkan dagu ke dadamu.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)