home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Minta Maaf Pada Sulli, Choiza Dynamic Duo Rela Berlutut!

Rabu, 30 Desember 2015 17:20 by ningcil | 5093 hits
Demi Minta Maaf Pada Sulli, Choiza Dynamic Duo Rela Berlutut!
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Hampir dua tahun pacaran dan sudah go public, Choiza Dynamic Duo pun semakin tak ragu untuk memperlihatkan bagaimana hubungan asmaranya dengan mantan member f(x) yaitu Sulli.

Setelah beberapa kali memamerkannya di sosial media, Choiza yang belum lama ini hadir sebagai tamu dalam acara ‘Healing Camp’ pun membeberkan bagaimana ia melumerkan kembali hati kekasihnya disaat keduanya bertengkar.

“Saat aku bertengkar serius dengan pacarku, aku tak ingin kehilangan dia. Makanya aku berlutut dihadapannya,” aku Choiza.


Image source: Allkpop

Baca juga: Choiza Bagikan Foto-foto Pernikahan dengan Istri Non Selebriti

Choiza juga mengatakan bahwa kebiasaannya untuk memohon maaf agar masalah tak melebar adalah alasan mengapa ia harus berlutut pada Sulli. Sifat mengalah ini tentunya dikarenakan jarak usia mereka yang tak sedikit, yaitu 14 tahun.

Namun karena membeberkan hal ini ke publik, sambil bergurau ia pun mengatakan, “Kurasa aku harus memohon maaf pada pacarku lagi setelah acara ini tayang,” yang semakin mengundang tawa saat rekan satu grupnya, Gaeko dan juga Kyuhyun Super Junior menyontohkan cara Choiza meminta maaf dengan menarikan lagu ‘Sorry Sorry’ milik Super Junior.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)