home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Senang’ Dipukuli, Ini Yang Jadi Keterampilan Baru Daniel Radcliffe Di Dunia Film

Kamis, 31 Desember 2015 23:00 by reinasoebisono | 1702 hits
‘Senang’ Dipukuli, Ini Yang Jadi Keterampilan Baru Daniel Radcliffe Di Dunia Film
Image source: Mirror.co.u

DREAMERS.ID - Beradu akting dengan James Mcavoy di film terbaru ‘Victor Frankenstein’ membuat Daniel Radcliffe melakukan berbagai adegan menantang. Bukan menantang seperti membahayakan fisik atau nyawanya, tapi karena adegan emosional di film tersebut.

Ia mengatakan jika adegan final yang emosional di akhir film ‘Victor Frankenstein’ lebih menantang dari adegan manapun. Namun ternyata Daniel Radcliffe merasa ia memiliki spesialis baru dalam kemampuan beraktingnya.

Melansir Mirror, Aktor 26 tahun itu mengaku jika dirinya ‘senang’ dipukuli. Ia menjelaskan jika ia terlihat sangat bagus saat berakting terjatuh atau dipukuli di depan kamera. Dan ia merasa jika hal ini adalah kemampuan yang baik dalam dunia perfilman.

“Aku benar-benar (terlihat) baik saat terjatuh atau menerima pukulan. Dan anehnya, aku menikmatinya,” kata pria yang kerap disapa Dan ini.


Daniel Radcliffe di film 'Victor Frankenstein' (Mirror)

Baca juga: Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

“Sayangnya aku jarang punya kesempatan untuk (beradegan) memukul sepanjang karirku. Jadi aku sangat bagus saat dihajar atau dipukuli. Itu keahlianku,” lanjut pemeran Harry Potter tersebut.

Terlepas dari ‘keahlian’ anehnya itu, Daniel Radcliffe termasuk aktor yang sangat berdedikasi untuk karirnya. Ia selalu berpikir keras agar tiap adegan yang dilakukannya terlihat bagus. Ia memiliki prinsip ‘jika kamu tidak mampu melakukannya, tidak ada yang berati dari aktingmu”.

Wah, good luck for everything, then, Daniel! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)