home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh My Venus Episode 13-14: Berkat Kesetiaan dan Kesabaran Dalam Cobaan Besar, Cinta Shin Min Ah dan So Ji Sub Kembali Dipersatukan

Minggu, 03 Januari 2016 15:03 by tyassss | 3572 hits
Oh My Venus Episode 13-14: Berkat Kesetiaan dan Kesabaran Dalam Cobaan Besar, Cinta Shin Min Ah dan So Ji Sub Kembali Dipersatukan
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tak terasa drama ‘Oh My Venus’ sudah memasuki episode ke 13 dan 14 yang mana tinggal menyisakan dua episode lagi di minggu depan. Tanda-tanda adanya happy ending pun sudah mulai terlihat di dua episode kali ini.

Sebelumnya, terjadi sebuah kecelakaan yang menimpa Kim Young Ho pada saat ingin menolong sahabatnya Joon Sung. Kecelakaan itu sendiri pun sebenarnya merupakan rencana dari paman tiri Kim Young Ho yang mempunyai rasa dendam atas adiknya.

Atas kejadian tersebut, Young Ho harus kembali mendekap di rumah sakit karena mengalami luka yang cukup parah. Young Ho tak ingin memberitahukan masalah ini kepada kekasihnya, Kang Joo Eun, tetapi Joo Eun tetap mencari tahu apa yang terjadi dan berlari menyambanginya di rumah sakit.

Meski kesedihan meliputi keduanya, Young Ho tetap tak mengizinkan Joo Eun untuk menemuinya dalam kondisinya yang sedang sakit parah dan memintanya untuk bisa menunggu hingga sembuh kembali.

Tak terasa satu tahun telah berlalu dan Young Ho tiba-tiba muncul dihadapan Joo Eun dengan tubuh yang sudah kembali sempurna. Dalam waktu tersebut , ternyata Young Ho kembali ke Amerika untuk melakukan terapi agar bisa berjalan kembali.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Min Ah si Ratu Bucin

Joo Eun yang masih tak percaya akan kehadiran Young Ho tak berhenti menatap sang kekasih hingga menangis karena bahagia. Keduanya pun terus bertemu hingga merayakan natal sekaigus ulang tahun Young Ho bersama lagi.

Sementara, sahabat Young Ho, Joon Sung juga telah menemui kebahagiannya dengan hadirnya sang ibunda yang selama ini dicarinya. Kisah romansanya dengan artis bernama Jang Ji Yi pun sudah semakin terlihat manis.

Begitupun dengan hubungan sahabat dan mantan kekasih dari Joo Eun yang akhirnya kembali harmonis setelah Joo Eun berbaikan kembali dengan sahabatnya tersebut dan menyelesaikan semua kesalah pahaman yang terjadi.

Kira-kira bagaimana akhir dari cerita seru dari drama ini? Mungkinkah ada plot twist di akhir cerita atau akan terus berakhir dengan kebahagiaan? Untuk itu, jangan sampai ketinggalan menyaksikan akhir dari drama ‘Oh My Venus’ di minggu depan ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)