home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Hari Valentine, Sony Akan Rilis Xperia Z5 dalam Warna Pink?

Minggu, 03 Januari 2016 16:16 by fzhchyn | 2648 hits
Jelang Hari Valentine, Sony Akan Rilis Xperia Z5 dalam Warna Pink?
Image source: tw.tech.yah

DREAMERS.ID - Berhasil mencuri perhatian karena kualitas kameranya yang terbilang paling bagus jika dibandingkan kamera ponsel lainnya, Sony Xperia Z5 memang menjadi salah satu smartphone keren yang dirilis di tahun 2015.

Kini Sony nampaknya ingin menambah versi warna baru untuk Xperia Z5. Perusahaan yang berpusat di Tokyo itu dirumorkan akan meluncurkan Z5 versi pink di Taiwan sebagai tempat pertama dan akan tiba di beberapa titik lainnya pada akhir Januari tahun ini.

Nantinya, di Taiwan sana, Z5 warna pink ini akan eksklusif untuk Chunghwa Telecom, yang merupakan salah satu operator yang ada di Taiwan. Meski demikian, smartphone tersebut diharapkan dapat dirilis di seluruh dunia.


Image source: gsmarena.com

Jika rumor ini benar, maka waktu peluncurannya akan sangat sempurna di musim belanja menjelang Tahun Baru Cina dan Hari Kasih Sayang atau Valentine. Namun perlu dicatat bahwa belum ada bocoran foto atau bagaimana tampilan Z5 warna pink ini, dan yang beredar saat ini merupakan buatan fans.


Image source: thedroidguy.com

Kemungikinan rilisnya Z5 warna pink ini cukup besar mengingat pada Januari 2015 lalu Sony juga meluncurkan Xperia Z3 dengan variasi warna baru, yaitu ungu. Dan ponsel tersebut tak hanya tersedia di seluruh Asia, tapi juga sampai Inggris.

Hal ini membuat jelas kalau Z5 pink akan memiliki internal yang persis sama dengan saudaranya (Z3) namun hanya warna yang berbeda, yaitu mencakup layar 5,2 inci (1920x1080), prosesor Snapdragon 810, RAM 3GB, dan  kapasitas memori internal 32GB serta kamera 23 megapixel dengan LED flash, kamera depan 5 megapixel, serta fitur anti-air dan debu dengan sertifikasi IP68.

(fzh/gsmarena/antara)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)