home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tantang Adrenalin, Pemandangan Dari Atas Jembatan Ini Hanya Untuk Orang Pemberani!

Senin, 04 Januari 2016 23:00 by reinasoebisono | 2960 hits
Tantang Adrenalin, Pemandangan Dari Atas Jembatan Ini Hanya Untuk Orang Pemberani!
Image source: Amusing Pla

DREAMERS.ID - Setelah terkenal karena jembatan super tinggi dari kaca, kini China memiliki lokasi wisata yang tidak kalah menegangkan walau hanya mengharuskan pengunjung berjalan dari satu tempat ke tempat lainnya.

Sebuah jembatan di daerah Xuan’en, China tengah, dibuka di atas perkebunan teh yang sejuk. Namun jangan salah, jembatan ini cukup menegangkan karena terbuat dari tali-tali, kabel dan kayu atau ban untuk berpijak yang menggantung.



Image source: Amusing Planet

Jembatan yang tidak disarankan untuk orang yang takut tinggi ini memang memiliki beberapa bagian yang tidak jauh dari tanah. Dengan panjang mencapai 1.000 meter dari tanah, pengunjung tidak boleh beristirahat selama perjalanan. Walau begitu, pengunjung akan disuguhi pemandangan dengan udara sejuk seakan mengelilingi gunung sekitar.

Melansir laman Amusing Planet, jarak 1 km itu akan terasa sangat lama karena jembatan ini terlihat mengerikan dan pengunjung harus berhati-hati memijakkan kakinya. Tapi tenang, Dreamers, jembatan ini dipastikan aman.



Image source: Amusing Planet

Xuan’en sendiri adalah daerah yang terletak di pedalaman provinsi Hubei. Area ini termasuk lokasi yang memiliki sejarah teh di China tertua. Berani menantang keberanian kamu di jembatan ‘tipis’ ini, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)