home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan Romantis Kendall Jenner dan Harry Stlyes Bikin Lorde Cemburu?

Senin, 04 Januari 2016 23:00 by Dits | 2657 hits
Liburan Romantis Kendall Jenner dan Harry Stlyes Bikin Lorde Cemburu?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan hanya Taylor Swift saja yang merasa kesal karena salah satu ‘squad’-nya, Kendall Jenner berkencan dengan Harry Stlyes di pulau Karibia dengan menggunakan kapal kapal pesiar mewah..Sang sahabat, Lorde pun tampaknya juga memiliki perasaan yang sama dengan Taylor.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, penyanyi 19 tahun tersebut sepertinya cemburu dengan liburan romantis yang tengah dilakukan Kendall dan Harry. Ia pun secara tersirat mengungkapkan perasaanya melalui akun Instagram pribadinya.


image source: instagram.com/lordemusic

"Ketika kamu melihat timeline dan semua bicara tentang seorang anak laki-laki dan perempuan cantik yang terkenal tengah berada di kapal pesiar di Saint Barth sementara kamu berada di rumah dimana cuaca sedang hujan dan kau bahkan belum pernah berlibur ke negara lain sebelumnya," tulis Lorde di keterangan foto yang diunggahnya.

Lorde pun juga mengungkapkan bahwa dia sama sekali belum pernah berkunjung ke pulau tropis. "Belum pernah ke sebuah pulau tropis apalagi Saint Barth," tulisnya, ia pun sedikit memeberi gurauan, "Dan sebenarnya kamu bahkan tidak yakin kan ejaan yang benar dari kata Saint Barth."

Baca juga: New Zealand Bikin Kebijakan Baru, Lorde Terancam Dipenjara?

Postingan pelantun ‘Royals’ tersebut tentu saja menarik perhatian para pengikut-nya di Instagram dan menimbulkan spekulasi bahwa maksud postingan itu ditujukan untuk Kendall dan Harry yang memang pada saat itu tengah menjadi pembicaraan hangat sebab keduanya berkencan di pulau Karibia.

Lorde pun segera meluruskan postingannya dengan mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak menyindir pasangan tersebut, penyanyi kelahiran Selandia itu hanya merasa kurang liburan. “Lol, tidak ada maksud apa-apa dengan postinganku, jika kalian merasa aku bicara sebuah pulau atau kapal pesiar itu hanya bercandaanku saja,” jelasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)