home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ji Sung Konfirmasi Hadir di Episode Spesial 'Running Man' Bersama Para Artis Ini

Rabu, 06 Januari 2016 14:03 by tyassss | 4188 hits
Park Ji Sung Konfirmasi Hadir di Episode Spesial 'Running Man' Bersama Para Artis Ini
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Para penggemar ‘Running Man’ sekaligus yang penyuka sepak bola kini boleh bersenang hati, pasalnya atlet Park Ji Sung telah menkonfirmasi kehadirannya dalam episode spesial yang akan kembali diadakan oleh program favorit dari SBS ini.

Seperti yang dilaporkan oleh sang produser, saat ini mereka sedang membicarakan untuk episode spesial yang akan menghadirkan permainan sepak bola bersama para bintang lapangan dan juga selebritis.

Diantaranya, Park Ji Sung, Lee Dong Gook, mantan member ‘Running Man’ yang memang sedang ditunggu kedatangannya yaitu Song Joong Ki dan satu lagi adalah grup idol terbaru asal YG Entertainment yang sedang digandungi, iKON!

Rencananya, mereka semua akan mengikuti proses pengambilan gambar untuk episode tersebut di sekitar bulan Januari ini. Para penulis pun masih mendiskusikan untuk detail konsep untuk episode tersebut.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Bukan hanya pertandingan sepak bola saja, melainkan para produser juga menginginkan adanya beberapa permainan serta  penampilan khusus yang nantinya akan dihadirkan. Dan, acara ini semakin spesial karena akan diadakan di China yaitu Shanghai’s House Stadium yang mana nantinya juga dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan ‘Asian Smile Cup 2016’.

Ayo, siapa yang excited akan episode ini?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)