home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Awal Tahun, Pengguna Aplikasi Kencan Online Meningkat Drastis!

Rabu, 06 Januari 2016 13:19 by fzhchyn | 2112 hits
Awal Tahun, Pengguna Aplikasi Kencan Online Meningkat Drastis!
Image source: guardianlv.

DREAMERS.ID - Memasuki pergantian tahun, banyak orang mengungkapkan resolusi mereka sebagai bentuk harapan yang lebih baik di tahun yang baru. Mulai dari segi kesehatan, karir, hingga percintaan, begitu banyak resolusi yang ingin dicapai di tahun yang baru.

Baru-baru ini Twitter mengungkapkan resolusi yang paling banyak ditulis netizen, khususnya di Indonesia untuk di tahun 2016 ini. Meski tak begitu mengejutkan, ternyata keinginan memiliki pasangan masih populer dan berada di posisi kedua.


Image source: Merdeka

Melihat banyaknya orang yang berharap memiliki pacar atau pasangan di tahun yang baru ini, salah satu dampak yang terlihat adalah dari banyaknya orang yang menggunakan aplikasi atau situs kencan online.

Baca juga: Caitlyn Jenner Cari Pasangan di Situs Kencan Transgender?

Melansir CNN, fakta mengungkapkan bahwa sejak Natal sampai Hari Valentine adalah musim puncak terjadinya ramainya kencan online. Di saat itu, ribuan orang memutuskan mereka tidak mau datang ke pesta keluarga sendiran tanpa kekasih.

Bahkan, salah satu situs kencan online Match.com mengalami peningkatan pengguna sebanyak 60% saat periode tersebut. Sementara, tanggal 3 Januari merupakan hari tersibuk kencan online dalam tahun setahun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)