home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Oh My Venus' Ep. 15-16: Kesetiaan, Buktikan Semua Kisah Cinta Bisa Berakhir Bahagia

Kamis, 07 Januari 2016 16:27 by tyassss | 4746 hits
'Oh My Venus' Ep. 15-16: Kesetiaan, Buktikan Semua Kisah Cinta Bisa Berakhir Bahagia
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Enam belas episode sudah drama 'Oh My Venus' hadir dan bawakan keseruan cerita bagi para pemirsa. Lalu, pada tayangan terakhirnya ini, bagaimanakah akhir dari kisah cinta dan kehidupan dari para pemeran?

Sempat terpisah selama satu tahun, hubungan Young Ho dan Joo Eun pun semakin tak terpisahkan. Hampir setiap hari keduanya menghabiskan waktu bersama dan olah raga merupakan tetap menjadi kegiatan yang tak ditinggalkan.


Image source: KBS

Dengan terlihat gugup, Young Ho akhirnya berkesempatan untuk menemui ibunda Joo Eun yang sengaja datang dari kota Daegu untuk mengunjungi anak perempuannya. Young Ho pun dapat bernapas lega saat ibu Joo Eun dengan mudahnya menyetujui hubungan mereka.

Lalu, Young Ho dan Joo Eun melakukan kencan pertamanya yang diakhiri dengan adegan romantis di mana sang pria melamar Joo Eun dengan cincin. Sedangkan, Joo Eun sendiri sedang merasa sedikit panik karena nenek Young Ho memintanya untuk bertemu.


Image source: KBS

Tetapi semua kekhawatiran itu semua berbuah manis, yang mana sang nenek juga menyetujui hubungan Young Ho dan Joo Eun setelah melihat ketulusan cinta dari pengacara wanita itu.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Min Ah si Ratu Bucin

Selain kebahagiaan yang didapat dari hubungan percintaan, Young Ho juga merasakan kebahagiaan dalam keluarga untuk pertama kalinya berkat Joo Eun. Adapun sahabat Young Ho yaitu Joon Sung juga akhirnya menyatakan ras cintanya kepada Yi Jin, selebritis terkenal yang telah mencintainya sejak lama.

Dilain pihak, sahabat Kang Joo Eun yaitu Soo Jin mendapat sebuah berita buruk atas kondisinya yang ternyata tidak bisa mengandung. Soo Jin frustasi dan memutuskan untuk menghindari sang kekasih, Woo Shik. Berkat ketulusan cinta, Woo Shik pun menerima kondisi Soo Jin dan memintanya untuk menikah.

Yang lebih mengejutkan, diakhir episode, Joo Eun terlihat gemuk kembali karena ternyata sedang mengandung anak kembar buah cintanya bersama Young Ho. Cerita dengan happy ending ini pun akhirnya dapat memenuhi harapan para pemirsa.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)