home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Usia 13 Tahun, Nick Jonas Mantap Pacari Kate Hudson?

Jumat, 08 Januari 2016 15:55 by Dits | 1809 hits
Beda Usia 13 Tahun, Nick Jonas Mantap Pacari Kate Hudson?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Memiliki perbedaan usia yang jauh yakni 13 tahun nampaknya tak membuat Nick Jonas dan Kate Hudson sulit melakukan pendekatan. Keduanya pun dirumorkan tengah menjalin hubungan spesial, hal tersebut dipicu saat keduanya beberapa kali terlihat liburan bersama.

Pasangan yang di mabuk cinta ini sepertinya tak bisa lagi menyembunyikan perasaannya satu sama lain. Pasalnya, lagi-lagi Nick dan Kate tertangkap kamera liburan di resort ski California Mammoth Mountain dan kali ini keduanya tak segan bersikap romantis di ruang publik.

Kate saat itu tampak kasual mengenakan sweater bermotif dan celana pendek jean dipadu legging dan aksesori topi berbulu. Sementara itu, Nick sendiri mengenakan kemeja lengan panjang putih dengan jeans hitam dengan topi baseball. Wanita 36 tahun itu tak henti-hentinya bertindak konyol hanya untuk membuat Nick tertawa.

"Dia (Kate) selalu membuat Nick tertawa," ujar seorang saksi mata mengatakan kepada People. "Mereka bersenang-senang bersama."


image source: people.com

Baca juga: Aktris Rookie Jeon Jong Seo Debut Hollywood Jadi Lawan Main Kate Hudson

"Keduanya datang sambil pegangan tangan dan mengumbar senyuman. Saat duduk, tangan Nick merangkul Kate lalu mencium pipinya. Mereka terlihat bahagia dan tak peduli dengan orang-orang sekitarnya," ujar sumber yang dikutip dari Hollywoodlife.

Nick dan Kate memicu rumor asmara sejak keduanya tertangkap kamera menikmati waktu luang libur mereka ke Orlando dan Miami. Pasangan ini melakukan perjalanan ke Disney World di Orlando dan asik menaiki wahana roller coaster di Magic Kingdom. Hingga kini keduanya belum mau berkomentar mengenai rumor asmara tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)