home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Angeline, Hasil Tes Kejiwaan Simpulkan Margriet Berjiwa Psikopat

Jumat, 08 Januari 2016 23:00 by reinasoebisono | 3379 hits
Kasus Angeline, Hasil Tes Kejiwaan Simpulkan Margriet Berjiwa Psikopat
Image source: Metrotvnews

DREAMERS.ID - Belum usai drama kasus pembunuhan gadis kecil Bali, Engeline. Hari ini (8/1) dokter kejiwaan Leli Setiawati yang memeriksa Margriet, mengungkapkan hasil tes kejiwaan terdakwa yang tidak lain adalah ibu angkat Angeline sendiri.

Melansir laman Metro TV, hasil tes yang sempat dilakukan oleh Polresta Despasar itu memberikan hasil kesimpulan jika Margriet adalah seorang psikopat.

“Ada 50 pertanyaan yang saya ajukan kepada terdakwa, saat diminta Polresta Denpasar untuk melakukan tes kejiwaan terhadapnya. Seluruh jawabannya mengarah bahwa dia ialah psikopat,” kata Leli.

Leli yang hadir saat menjadi saksi ahli di Pengadilan Negeri Denpasar itu menambahkan jika walaupun Margriet adalah seorang psikopat, ia tidaklah mengalami gangguan kejiwaan. Sehingga dapat disidangkan.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

Namun hasil tes ini dibantah oleh kuasa hukum Margriet, Hotma Sitompul yang menyatakan jika kliennya hanya disuruh menulis dan menggambar saat tes, tidak diwawancarai.

Sementara itu, saksi ahli lain, pakar forensik dari RSUP Sanglah Dudut Rustiadi mengatakan jika penyebab kematian Angeline cocok dengan adegan yang diperlihatkan terdakwa Agus Tay yang juga pembantu rumah Margriet.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)