home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecantikan Alami YoonA SNSD Menyatu dengan Alam di Foto Kampanye Terbaru Innisfree

Minggu, 10 Januari 2016 23:00 by citra09 | 5642 hits
Kecantikan Alami YoonA SNSD Menyatu dengan Alam di Foto Kampanye Terbaru Innisfree
Image source: Innisfree

DREAMERS.ID - Kecantikan alami yang dimiliki oleh member girl group SNSD, YoonA sukses membuatnya kembali digaet sebagai wajah dari brand kosmetik asal Korea, yaitu Innisfree untuk kesekian kalinya. Kali ini, YoonA pun kembali tampil mempesona di foto terbaru yang telah dirilis.

Memasuki tahun 2016, Innisfree pun kembali merilis foto terbaru untuk kampanyenya di awal tahun yang memperlihatkan kecantikan visual SNSD tersebut yang tampak menyatu dengan alam! Digaet jadi model Innisfree sejak 2009, YoonA pun semakin menunjukkan pesona dewasanya.


Image source: Innisfree

Dalam foto yang dirilis, YoonA tampil memperlihatkan visual bak dewi dengan makeup yang natural, serta kulit wajah yang shiny dan pure. Dengan pemandangan alam hijau dan laut pulau Jeju, YoonA juga terlihat menikmati waktunya dan bersiap menyambut musim semi.

Baca juga: YoonA SNSD Obati Rindu Penggemar di Fan Meeting Jakarta

Foto yang dirilis melalui situs resmi Innisfree tersebut memperlihatkan YoonA mengenakan dress cantik berwarna putih yang dipasangkan dengan knit cardigan, sementara foto lainnya memperlihatka YoonA mengenakan fur sweatshirt dan trench coat yang menandakan bahwa musim dingin belum benar-benar berakhir.


Image source: Innisfree

Meski akan menginjak usia 27 tahun di tahun 2016 ini, namun hal tersebut sepertinya tak akan memudarkan kecantikan alami yang dimilik oleh aktris drama ‘Love Rain’ ini. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)