home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Beri Spoiler! Drama 'Reply 1988' Siap Tindak Hukum Bagi yang Melakukannya

Minggu, 10 Januari 2016 23:00 by tyassss | 2739 hits
Jangan Beri Spoiler! Drama 'Reply 1988' Siap Tindak Hukum Bagi yang Melakukannya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dekati akhir episode, tim produksi drama ‘Reply 1988’ dilaporkan tengah memberi ultimatum kepada siapapun yang membocorkan kisah kelanjutannya sebelum penayangan resmi akan digugat secara hukum.

Drama yang di bintangi oleh Hyeri dan Park Bo Gum ini memang sudah berada di empat episode terakhirnya. Sehingga, banyak para fans yang tak sabar menunggu bagaimana kelanjutan dan akhir dari ceritanya dan mengharapkan adanya sedikit bocoran.

Begitu juga apa yang menjadi pernyataan dari staf drama yang dilansir Soompi, pada Sabtu (09/01) kemarin. Mereka menambahkan, “Bagaimanapun, meski banyak permintaan bocoran itu, sangat lah disesalkan jika bocoran itu diungkap sembarangan.”

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Untuk itu tim produksi menyatakan bahwa saat ini mereka sedang mempertimbangkan untuk mengambil langkah hukum bagi yang pihak manapun memberikan bocoran tersebut. Dan dengan keputusan ini, pihak produksi mengharapkan tidak akan ada spoiler atau petunjuk tertentu dari akhir cerita drama ‘Reply 1988’.

Sementara, episode ke 17 dan 18 baru saja tayang di hari Jumat dan Sabtu kemarin. Jadi, masih ada dua episode terakhir yang akan tayang di minggu depan. Ayo, sabar menunggu ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)