home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

New Single: WINNER - 'Pricked'

Selasa, 12 Januari 2016 09:17 by citra09 | 2439 hits
New Single: WINNER - 'Pricked'
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Setelah vakum selama sekitar 1 tahun 5 bulan sejak mempromosikan album debutnya di tahun 2014 lalu, boy group YG Entertainment, WINNER akhirnya mulai mewujudkan penantian fans yang telah lama menunggu lewat comebacknya di tahun ini!

Setelah merilis berbagai teaser, WINNER akhirnya memulai rangkaian perilisan comeback-nya, yang diawali dengan perilisan entry single berjudul ‘Pricked’ pada 11 Januari, yang dinyanyikan oleh dua membernya, yaitu Mino dan Taehyun dengan perpaduan vokal yang memukau.


Image source: YG Entertainment

‘Pricked’ merupakan lagu slow dengan iringan gitar yang diciptakan oleh Mino bersama salah satu produser YG Entertainment. Lagu ini memiliki nuansa dramatis dengan sentuhan dark, yang liriknya menceritakan tentang perasaan sakit setelah ditinggalkan seseorang yang dicintai.


Image source: Beat

Perpaduan vokal high note nan manis Taehyun dan suara nge-rap Mino pun membuat lagu ini semakin dramatis. Hook lagu ini juga semakin terasa di 30 detik terakhir, dengan tempo yang sedikit dinaikan dan dengan ekspresi lirik yang sangat pas, seakan meminta pendengar untuk menantikan hingga akhir dari lagu ini.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Setelah merilis entry single, WINNER akan melanjutkan rangkaian perilisan album comeback-nya tersebut dengan merilis mini album bertajuk ‘EXIT:E’ pada 1 Februari mendatang. Grup pelantun ‘Empty’ ini juga masih menyiapkan berbagai ‘kejutan’ yang berkaitan dengan tahapan perilisan album terbarunya.

Simak lagunya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)