home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Goda di After Party Golden Globes, Ada Apa Antara Katy Perry dan Orlando Bloom?

Selasa, 12 Januari 2016 11:07 by Dits | 2198 hits
Saling Goda di After Party Golden Globes, Ada Apa Antara Katy Perry dan Orlando Bloom?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehidupan asmara Katy Perry memang selalu menarik untuk disimak. Pasca cerai dari Russell Brand dan putus nyambung dari musisi John Mayer, Katy sering dihubungkan dengan beberapa selebriti termasuk Robert Pattinson. Kini, pelantun ‘Roar’ ini dikabarkan dekat dengan Orlando Bloom.

Katy dan Orlando memicu rumor kencan setelah pasangan ini terlihat dekat dan saling menggoda di after party Golden Globes yang diselenggarakan pada Minggu (10/1) waktu setempat di Weinstein Co dan Netflix, Beverly Hilton.

Saat hadir di acara tersebut wanita 31 tahun itu tampil menarik dan seksi dengan mengenakan gaun berwarna merah muda dan belahan dada rendah. Sementara Orlando tampak tampan mengenakan tuksedo klasik berwarna hitam.


image source: dailymail.com

Keduanya terlihat akrab berbincang dan larut dalam dunia mereka sendiri. Bahkan dalam satu foto yang beredar menunjukkan kalau penyanyi ‘Fireworks’ itu tersenyum lebar sambil membisikkan sesuatu di telinganya.


image source: dailymail.com

Baca juga: Duh, Para Selebriti Ini Masuk Daftar Penampilan Terburuk di Red Carpet Golden Globes 2016

Menurut laman E! News mereka berpesta dengan penuh canda dan tawa. Keduanya menikmati champagne sambil asyik berdansa saat mendengarkan lagu Rock Your Body milik Justin Timberlake. Pasangan ini dikabarkan meninggalkan pesta bersama melalui pintu samping dengan dijaga bodyguard.

Hingga berita diturunkan belum ada konfirmasi dari Katy maupun Orlando.

Hm… benarkah Katy dan Orlando berkencan? Kita tunggu saja perkembangan beritanya ya, Dreamers ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)