home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Soal Rumor Asmaranya dengan Nick Jonas, Begini Jawaban Kate Hudson

Rabu, 13 Januari 2016 19:24 by Dits | 1258 hits
Ditanya Soal Rumor Asmaranya dengan Nick Jonas, Begini Jawaban Kate Hudson
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor asmara antara Nick Jonas dan Kate Hudson sempat membuat heboh para penggemarnya, pasalnya perbedaan usia mereka terlampau jauh yakni 13 tahun. Isu adanya hubungan spesial diantara keduanya bukan tanpa alasan, hal tersebut dipicu saat keduanya beberapa kali terlihat liburan bersama.

Setelah keduanya sempat bungkam, kini secara mengejutkan Kate Hudson blak – blakan mengenai rumor tersebut. Ditemui saat datang ke ajang Golden Globes Awards ke-73, wanita 36 tahun tersebut pun membantah kabar tersebut.

"Tidak.. tidak.. kita hanya berteman saja," ujar ibu dua anak tersebut seperti yang dikutip dari laman Access Hollywood.

Meski Kate menyebut Nick sebagai orang yang hebat, namun ia menekankan bahwa tidak ada hubungan khusus antara dia dan penyanyi 23 tahun tersebut, “Nick hebat, dia orang yang penyayang, tapi tidak ada yang perlu dibicarakan lebih lanjut," ujar Kate yang menolak untuk membahas lebih lanjut hal tersebut.

Baca juga: Aktris Rookie Jeon Jong Seo Debut Hollywood Jadi Lawan Main Kate Hudson

Nick sendiri pernah dimintai komentar soal rumor asmara tersebut pada bulan Oktober 2015 lalu, namun mantan anggota Jonas Brother ini enggan membahasnya karena dirinya tak ingin kehidupan pribadinya jadi bahan pemberitaan media.

Nick dan Kate memicu rumor asmara sejak keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu libur mereka ke Orlando dan Miami pada September 2015 lalu. Pasangan ini melakukan perjalanan ke Disney World di Orlando dan asik menaiki wahana roller coaster di Magic Kingdom. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)