home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampak Lezat, Netizen 'Ditipu' Oleh Hotdog Ini!

Jumat, 15 Januari 2016 19:12 by tyassss | 4533 hits
Tampak Lezat, Netizen 'Ditipu' Oleh Hotdog Ini!
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Hotdog, merupakan satu nama makanan berbahan dasar roti yang sering kita jumpai bahkan dinikmati. Tetapi, hotdog yang dibuat oleh seorang pria asal Aberystwyth ini malah membuat netizen bingung. Kenapa ya, Dreamers?

Dilansir Daily Mail, sebuah video berjudul ‘Hot Dog Drawing Challenge’ yang diunggah di YouTube menunjukkan dua hot dog yang disejajarkan dengan diberi tambahan saus dan mustard diatasnya nampak sangat lezat.


Image source: dailymail.co.uk

Lalu, si pengunggah mencoba untuk membelah kedua hotdog tersebut secara bersamaan. Tetapi, netizen dibuat kebingungan karena hot dog yang berada di sebelah kanan ternyata tidak ikut terpotong.

Menakjubkan, ternyata hot dog yang berada di sebelah kanan itu hanyalah sebuah lukisan! Howard Lee, yaitu seniman yang mengunggah video ini juga merupakan sosok yang melukis hotdog tersebut. Dalam video itu, Lee juga memamerkan kreatifitas dan kepiawaiannya dalam menggambar makanan hotdog.

Baca juga: PM Australia Sampai Harus Angkat Bicara Hanya Karena Perkara Bawang di Hot Dog

Untuk menggambarnya, Howard Lee hanya menggunakan pensil warna dan teknik shading untuk menciptakan ilusi dua dimensi. Kehebatan Lee ini pun akhirnya berhasil membuat para netizen ‘tertipu’ akan keaslian hotdog yang sebenarnya adalah lukisan tersebut.

Keren ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)