home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor ‘Power Ranger’ Ditangkap Lagi Karena Kasus Pembunuhan

Sabtu, 16 Januari 2016 11:00 by Dits | 3608 hits
Aktor ‘Power Ranger’ Ditangkap Lagi Karena Kasus Pembunuhan
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari salah satu bintang ‘Power Rangers’, Ricardo Medina Jr. Belum lama ini pria yang berperan sebagai ranger merah kembali ditangkap pihak berwajib terkait kasus pembunuhan.

Dikutip dari laman Us Weekly, Ricardo Madinah Jr resmi didakwa karena telah terbukti melakukan pembunuhan terhadap teman sekamarnya, Joshua Stutter pada Kamis (14/1) kemarin.

Pria yang namanya mulai dikenal melalui serial TV 'Power Rangers: Wild Force' dan 'Power Rangers Samurai' ini dinyatakan bersalah atas kasus pembunuhan setelah beberapa bukti ditemukan oleh tim penyidik. Pengadilan bagian Los Angeles distrik Attorney sendiri menegaskan kemungkinan ia akan menjalani hukuman hingga 26 tahun penjara.

Dilaporkan kalau aktor laga itu telah menikam teman sekamarnya Joshua Sutter beberapa kali dengan pedang di kediamannya, Green Valley, California. Kedua orang itu kabarnya berdebat hebat tentang pacar Ricardo.

Baca juga: Power Ranger Hijau Jason David Frank Meninggal Dunia

Menurut kantor pengadilan kota Los Angeles, Ricardo dijadwalkan akan diseret ke meja hijau di Los Angeles County Superior Court pada hari Selasa, 19 Januari mendatang. Jaksa akan meminta jaminan sebesar USD 1 juta atau sekitar Rp 13 miliar.

Sebelumnya pria 36 tahun tersebut pernah ditangkap perihal kasus pembunuhan teman sekamarnya ini pada Januari 2015. Namun sang aktor dibebaskan pada 3 Februari, pengacara yang menanganinya mengatakan bahwa kasus tersebut belum mendapatkan titik terang, sehingga kliennya dibebaskan. Hingga kini kasus masih menjalani proses penyelidikan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)