home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Tidak Sopan Saat Penampilan SHINee di Seoul Music Awards, Ini Penjelasan Ailee

Sabtu, 16 Januari 2016 14:16 by tyassss | 6493 hits
Dianggap Tidak Sopan Saat Penampilan SHINee di Seoul Music Awards, Ini Penjelasan Ailee
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Dianggap berperilaku tidak sopan saat grup SHINee sedang beraksi di panggung Seoul Music Awards, pelantun lagu 'Mind Your Own Bussines' merilis permintaan maaf dan memberikan penjelasannya lewat Instagramnya baru-baru ini.

Perhelatan musik terbesar di kota Seoul, Kamis (14/1) telah meghadirkan sejumlah musisi dan penyanyi berbakat baik sebagai pengisi acara maupun sebagai peraih penganugrahan. Begitupun dengan salah satu grup asuhan SM Entertainment, SHINee di mana Ailee terlibat dalam masalah ini.


Image source: KBS

Saat SHINee sedang melakukan penampilannya, kamera menyorot ke arah Ailee yang tertangkap sedang melihat kearah ponselnya. Netizen yang melihat kejadian ini menanggap bahwa perlakuan penyanyi 26 tahun tersebut tidak sopan.

Dengan banyaknya komentar miring, Ailee pun akhirnya angkat bicara dan menjelaskan kejadian sebenarnya melalui sebuah unggahan foto lewat akun Instagramnya.


Image source: instagram.com/aileeonline

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

“Aku sangat meminta maaf karena berkutat dengan ponselku saat penampilan sunbae (senior) SHINee. Saat itu aku sedang menulis kata ‘SHINee’ pada aplikasi yang baru saja aku download, tapi ternyata penampilannya sudah berakhir. Aku juga sangat mendukung SHINee,” tulis Ailee.

Maksud dari pernyataan Ailee adalah, saat itu ia sedang mendownload aplikasi di mana ia bisa menuliskan nama pada ponselnya dan dapat diperlihatkan ke semua orang layaknya sebuah banner.

Namun, Ailee sedikit terlambat melakukan hal itu sehingga tak sempat menunjukannya kepada SHINee. Lalu, wanita kelahiran Amerika itu pun akhirnya terlihat menggunakan aplikasi tersebut untuk mendukung penampilan BoA.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)